Take a fresh look at your lifestyle.

Lazada Ajak Customer & Seller Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

0 3,322

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan Ramadan, destinasi belanja online, Lazada, mengajak customer dan seller di Indonesia bersama-sama untuk berbagi kebahagiaan dan semangat Ramadan melalui program ‘Lazada Berkah Untuk Semua’.

“Kami sangat bahagia bisa melibatkan semua pihak dalam ‘Lazada Berkah Untuk Semua’. Kami ingin berkah ini dapat dirasakan bagi karyawan, seller, brand, customer dan masyarakat luas. Salah satu kegiatan spesial kami di Ramadan kali ini adalah program kepedulian masyarakat ‘Senyum Baru Untuk Indonesia’ yang bekerja sama dengan Yayasan Smile Train Indonesia. Melalui program ini kami akan memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing,” ungkap Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, dalam siaran pers baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 3,840

Dijelaskan, dalam rangka mensukseskan program ‘Senyum Baru Untuk Indonesia’, Lazada mengajak customer untuk berbagi dengan sesama.

Rincinya, pada momen Mega Sale Ramadan di Lazada tanggal 14 hingga 16 Mei 2019, setiap transaksi customer sebesar Rp100.000, Lazada akan mendonasikan Rp1.000. Donasi ini dialokasikan untuk membantu operasi anak – anak di Indonesia yang menderita bibir dan langit – langit sumbing untuk dapat tersenyum di bulan Ramadan menyambut Lebaran 2019.

Selain itu, Lazada juga menawarkan rangkaian promo menarik, seperti: Diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It! yang melibatkan banyak seller dan brand berkualitas.

Tinggalkan komen