Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

‘The Vaseline Healing Project’ Gandeng PERDOSKI Cabang Jakarta Gelar Aksi di Rusun Muara Baru

3,497

Jakartakita.com – Brand perawatan kulit Vaseline kembali menyelenggarakan program “The Vaseline Healing Project” untuk ketiga kalinya di Indonesia.

Kali ini, program tersebut digelar di Rumah Susun Waduk Pluit Muara Baru sebagai bentuk kolaborasi dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) Cabang Jakarta untuk menyebarluaskan edukasi tentang kesehatan kulit serta membantu memperbaiki kondisi kulit 250 warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (14/5).

“Percaya bahwa kulit sehat dapat dimiliki oleh semua orang tanpa terkecuali, Vaseline terus membangun kesadaran masyarakat dunia untuk lebih peduli kepada kesehatan kulit mereka. Di saat yang sama, kami juga menyadari bahwa bagi mereka yang tinggal di daerah-daerah yang mengalami bencana, krisis, maupun kemiskinan, gangguan kulit yang paling sederhana dan sebenarnya dapat dicegah, telah memengaruhi produktivitas dan kualitas hidup mereka,” jelas Mahnessa Siregar selaku Brand Manager Vaseline.

“Oleh karena itu, sejak 2015 Vaseline menggelar program ‘Vaseline Healing Project’ sebagai bukti nyata dari misi global Vaseline untuk memperbaiki kulit dan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan di seluruh dunia. Hingga kini, program ini telah digelar di 41 negara dan membantu 3,2 juta orang,” lanjut Mahnessa.

Mahnessa berharap, program “The Vaseline Healing Project” dapat membantu masyarakat Kecamatan Penjaringan untuk menikmati hidup yang lebih berkualitas dengan kulit yang sehat, terutama di bulan Ramadan sehingga mereka dapat beribadah dengan lebih khusyuk dan nyaman.

Tak kalah pentingnya, program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengonsultasikan kondisi kulit mereka kepada para ahli sehingga permasalahan kulit mereka dapat diperbaiki sebelum menjadi masalah yang lebih serius.

Adapun program kali ini melibatkan lebih dari 100 orang relawan yang terdiri dari dokter spesialis anggota PERDOSKI Cabang Jakarta, karyawan Unilever Indonesia, para petugas kesehatan, hingga sosok selebrita, Nycta Gina.

Secara global, program ini memiliki target untuk memperbaiki kondisi kulit 5 juta orang di seluruh dunia pada tahun 2020, sebagai bagian dari komitmen Unilever Sustainable Living Plan (USLP).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: