Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Selama Ramadan – Lebaran, Ninja Xpress Hadirkan Program ‘Garansi Uang Kembali’

3,600

Jakartakita.com – Menghadapi momen Ramadan dan Lebaran, perusahaan jasa pengiriman, Ninja Xpress menghadirkan layanan ‘Garansi Uang Kembali’.

Menurut Eric Saputra selaku Country Head Ninja Xpress, program ini menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, maka barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima.

“Bahkan Ninja Xpress berani mengembalikan ongkos kirim apabila kiriman tiba tidak tepat waktu,” ujar Eric dalam siaran pers Jumat (17/5).

Lebih lanjut Eric menjelaskan, Ninja Xpress menjamin adanya garansi 100% uang pengiriman kembali (money back guarantee) apabila pengiriman terlambat lebih dari 1 hari.

“Dengan syarat dan ketentuan diantaranya adalah pengiriman melalui drop-off point, pengiriman dengan menggunakan Ninja Packs, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum jam 6 sore,” jelasnya.

Ditambahkan, program ‘Garansi Uang Kembali’ yang dimulai pada Ramadan dan Idul Fitri ini adalah sebagai bentuk nyata dari kampanye yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu; ‘Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery’ yaitu; obsesi tepat waktu, obsesi melindungi paket dan obsesi mengirimkan kemana saja. 

“Obsesinya Cuma Delivery lahir dari prinsip fundamental Ninja Xpress yang selalu menempatkan konsumen sebagai prioritas utama. Oleh sebab itu, kami menambah intensitas pengiriman barang 3 kali lipat sepanjang Ramadan hingga periode Idul Fitri tahun ini,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: