Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Raih Hasil Imbang di Kandang Eibar

0 3,547

Jakartakita.com – Barcelona meraih hasil imbang 2-2 saat menjalani laga terakhirnya di ajang La Liga musim ini, yang berlangsung di kandang Eibar, Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (19/5/2019).

Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Marc Cucurella pada menit ke-20. Setelah menerima operan Sergi Enrich, Cucurella membobol gawang Blaugrana dengan tendangan kaki kiri.

Barcelona lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Lionel Messi menghasilkan gol penyeimbang dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Arturo Vidal.

Semenit berselang, Messi kembali menciptakan gol untuk membuat Barcelona berbalik unggul.

Usai merangsek masuk kotak penalti Eibar, Messi mencongkel bola dengan sontekan kaki kiri hingga si kulit bundar melambung melewati kiper Marko Dmitrovic yang datang menghadang dan bersarang ke dalam gawang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol tersebut merupakan gol ke-36 Messi di liga musim ini, memantapkan statusnya sebagai top skor dan memperbesar peluangnya untuk kembali meraih penghargaan Golden Shoe.

Mendekati berakhirnya babak pertama, tepatnya pada menit ke-45, Eibar menyamakan kedudukan. Pablo de Blasis menyarangkan bola ke gawang Barcelona melalui tembakan dari luar kotak penalti.

Kedudukan imbang pada akhirnya bertahan sampai laga usai. Barcelona besutan pelatih Ernesto Valverde yang merupakan juara La Liga memuncaki klasemen akhir dengan mengoleksi 87 poin dari 38 pertandingan. Sedangkan Eibar yang ditangani pelatih Jose Luis Mendilibar di peringkat 12 dengan 47 poin.

Susunan Pemain

Eibar: Dmitrovic; Ramis (kk 33’)(Alvarez 77’), Oliveira, Angel (kk 80’), De Blasis (kk 44’); Jordan, Escalante (kk 83’), Cucurella, Orellana; Charles (Cardona 85’), Enrich (Kike 66’)

Barcelona: Cillessen; Lenglet, Pique, Alba (kk 83’), Semedo (kk 42’)(Wague 45’); Busquets (Alena 65’), Rakitic, Vidal; Messi, Malcom (Perez 73’), Roberto

Klasemen akhir La Liga 2018-19

Tinggalkan komen