Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Bekuk Frosinone 2-0

0 3,651

Jakartakita.com – AC Milan berhasil membekuk tim tamu Frosinone dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Milan, Minggu (19/5/2019).

Frosinone memperoleh penalti pada menit ke-48 setelah Luca Paganini dilanggar Ignazio Abate di kotak penalti Milan. Atas perbuatannya, Abate diganjar kartu kuning oleh wasit.

Camillo Ciano maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya dapat ditangkis kiper Milan Gianluigi Donnarumma.

Seusai insiden penalti, Milan dapat menguasai jalannya pertandingan. Gol pertama I Rossoneri dicetak Krzysztof Piatek pada menit ke-57, lewat sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Fabio Borini.

Pada menit ke-66, Suso menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Dari tendangan bebas, Suso menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang Frosinone dengan sepakan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso menempati peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 65 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Frosinone yang diarsiteki pelatih Marco Baroni tertahan di urutan 19 klasemen dengan 24 poin.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio, Rodriguez, Abate (kk 48’)(Conti 84’); Bakayoko (Cutrone 51’), Calhanoglu, Kessie; Piatek (Castillejo 81’), Borini, Suso

Frosinone: Bardi; Ariaudo, Brighenti, Goldaniga; Maiello, Paganini, Sammarco, Beghetto (Valzania 75’), Zampano; Trotta (Dionisi 65’), Ciano (Ciofani 77’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Parma 1-0 Fiorentina

Gerson 80’ (bd)

Empoli 4-1 Torino

Afriyie Acquah 27′, Matteo Brighi 65′, Giovanni Di Lorenzo 70′, Francesco Caputo 88′ ; Iago Falque 56′

Chievo Verona 0-0 Sampdoria

Federico Barba km 40′

Tinggalkan komen