Take a fresh look at your lifestyle.

Sempurnakan Layanan, Alodokter – Century Bersinergi

0 4,743

Jakartakita.com – Aplikasi kesehatan Alodokter mengumumkan kolaborasi dengan Century, yang merupakan salah satu jaringan farmasi terbesar di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 3,961

“Sebagai platform kesehatan yang diakses lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya, sudah menjadi visi Alodokter untuk menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia. Untuk memenuhi visi tersebut, kami bekerjasama dengan brand-brand terpercaya guna menyempurnakan layanan Alodokter, salah satunya dengan Century. Karena itu, kami sangat berharap kerjasama ini dapat memberi banyak keuntungan kepada pengguna Alodokter dan pelanggan Century, di mana mereka dapat membeli obat-obatan dan kebutuhan daily care lainnya dengan mudah dan harga yang sangat terjangkau.” kata Suci Arumsari, Co-founder dan Direktur Alodokter dalam siaran pers Jumat (24/5/2019).

Adapun Oki Iqbal selaku Group Head Business Development Century mengungkapkan, “Century yakin dengan menjalin kolaborasi bersama Alodokter, inovasi kami dapat memberikan pelayanan terbaik demi kesehatan pelanggan seutuhnya. Dengan kolaborasi ini, sekarang kartu membership kami dapat diakses di aplikasi Alodokter, sehingga pelanggan kami juga dapat menikmati fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi Alodokter. Keuntungan yang akan didapatkan adalah potongan sebesar 5% unlimited tanpa minimum pembelanjaan, serta ada tambahan cashback sebesar 30% apabila membayar dengan OVO di Century dan Apotek Generik.”

Tinggalkan komen