Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Tumbang di Kandang Bologna

0 3,367

Jakartakita.com – Napoli tumbang dengan skor 2-3 saat menjalani laga pekan terakhir Serie A musim 2018-19 yang berlangsung di kandang Bologna, Stadio Renato Della`Ara, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB.

Bologna unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Federico Santander pada menit ke-43 dengan sundulan menuntaskan umpan silang Rodrigo Palacio dari sayap kiri. Dua menit berselang, gol kedua tim tuan rumah diciptakan Blerim Dzemaili dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Il Partenopei.

Napoli memperkecil ketertinggalan pada menit ke-57, usai Faouzi Ghoulam memaksimalkan umpan jarak jauh Fabian Ruiz menjadi gol dengan sepakan kaki kiri. Wasit mensahkan gol setelah memastikan Ghoulam berada dalam posisi onside saat menerima operan Ruiz dengan berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Kedudukan lalu menjadi imbang 2-2 berkat keberhasilan Dries Mertens menyarangkan bola ke gawang bola dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan operan Amin Younes. Tapi pada menit ke-88 Bologna dapat kembali unggul setelah Santander mencetak gol keduanya dalam laga melalui tandukan menuntaskan umpan lambung Mattias Svanberg.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Carlo Ancelotti mengakhiri musim dengan bertengger di peringkat dua klasemen Serie A. Napoli mengoleksi 79 poin dari 38 laga. Sedangkan Bologna yang ditangani pelatih Sinisa Mihajlovic di peringkat 10 dengan 44 poin.

Susunan Pemain

Bologna: Skorupski; Lyanco, Danilo, Dijks, Mbaye; Soriano (Svanberg 83’), Pulgar, Dzemaili (Destro 83’), Palacio (Krejci 86’), Orsolini; Santander

Napoli: Karnezis; Ghoulam, Luperto, Albiol, Malcuit; Insigne (Mertens 63’), Ruiz, Zielinski (kk 79’), Verdi (Callejon 64’); Younes (Gaetano 84’), Milik

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Frosinone 0-0 Chievo Verona

Tinggalkan komen