Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Duo Bersaudara Atlet Jetski Rambah Bisnis Fashion

3,662

Jakartakita.com – Dua atlet jetski peraih medali emas di Asian Games 2018, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar menggandeng Young Master, meluncurkan kaos, hoddie, dan celana bermerek Young Master x 45WAR.

Dalam acara peluncuran produk yang digelar di Jetski Accademy, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/5) lalu, Aero mengaku terinspirasi dari pembalap Formula 1 (F1), Lewis Hamilton, utamanya dalam hal fashion. Juara dunia F1 lima kali itu memang kerap tampil kasual saat tak sedang berlomba di lintasan. Hal itu turut menarik minat Aero dan Aqsa. 

Lebih lanjut dijelaskan, produk 45WAR mengangkat tema active wear yang mengikuti tren, namun tetap elegan dan praktis, sebagaimana gaya mereka berpakaian sehari-hari.  

Nama 45WAR, yang menjadi merek produk ini, terinspirasi dari gabungan tanggal dan bulan kelahiran Aero dan Aqsa.

Aero lahir di tanggal 4, sedangkan Aqsa lahir di bulan Mei. Dua angka itu digabung dengan kata “War”, untuk menggambarkan semangat juang mereka dalam memulai bisnis ini.

Adapun koleksi 45WAR dan Young Master edisi pertama terdiri dari 13 jenis pakaian, antara lain; kaus T-Shirt, sweater, jaket hoodie, celana panjang dan pendek, hingga cardigan. Mayoritas line ini berwarna gelap, seperti hitam dan abu-abu.

Dalam kolaborasi tersebut, Aswar bersaudara bukan hanya menerima bentuk jadi dan keuntungan penjualan, tapi juga turut serta dalam proses produksi, yaitu merancang bentuknya sampai memilih bahan apa saja yang digunakan.

“Untuk desain, lebih banyak abang yang buat. Dia cerewet dan teliti untuk rancangannya. Kalau bahan memang disesuaikan dengan iklim tropis dan olahraga laut. Bahannya tidak terlalu tebal,” jelas Aqsa.

Sementara itu, Abraham Figra, selaku pendiri Young Master mengungkapkan, “Kami pilih Aero dan Aqsa karena selain prestasi mereka yang sangat membanggakan sebagai juara Asia dan dunia, mereka juga punya sense of fashion dan style yang sangat bagus. Mereka pun bisa menjadi inspirasi anak muda Indonesia dan membantu meningkatkan rasa percaya diri anak bangsa.”

Ditambahkan, untuk urusan distribusi dan penjualan, akan dilakukan melalui pranata daring seperti marketplace atau media sosial.  

Produk ini akan tersedia di toko daring dengan kisaran harga sekitar Rp 300 ribu sampai Rp 600 ribu. (Hendry)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: