Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sarinah – IWAPI Bersinergi dalam Kegiatan ‘Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadan’

3,186

Jakartakita.com – Pusat perbelanjaan Sarinah – ‘The Window of Indonesia’ bekerjasama dengan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) dalam rangka memajukan kepentingan UMKM, khususnya wanita pengusaha Indonesia.

Salah satu bentuk kerjasama tersebut diwujudkan melalui penyelenggaraan kegiatan bertajuk “Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadan”.

Nita Yudi selaku Ketua Umum DPP IWAPI mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah memberikan motivasi kepada para milenial dalam berbisnis, berupa talkshow dan bazaar produk Indonesia dari anggota IWAPI.

Artikel Terkait
1 daripada 29

“Sarinah menjadi satu tempat untuk promo dan berdagangnya UMKM. Dengan lokasi yang strategis di pusat kota, konsumennya berasal dari masyarakat sendiri plus masyarakat high end terutama turis. Tentu kita harus menampilkan produk yang berkualitas bagus dan siap untuk memproduksi bila ada permintaan yang cukup banyak. Misalnya; handycraft, aksesoris, tas hingga kuliner,” tutur Nita kepada Jakartakita.com, Selasa (28/5).

Sementara itu, Lies Permana Lestari selaku Direktur Bisnis Ritel Sarinah menambahkan, “Kami percaya, produk yang dihasilkan IWAPI adalah yang terbaik. Jadi, di Sarinah ini adalah pusat dari best of the best-nya produk UMKM karya anak bangsa dan apabila kita mau masuk ke pasar ekspor, mereka sudah bisa bersaing dengan produk negara lain.”

“Kami berharap, Indonesia tetap bersatu, tetap aman, damai, dan tentram. Setelah Lebaran bisa diadakan event-event lagi, seperti talkshow, menenun dan fashion,” sambung Lies.

Selain kerjasama yang terjalin, IWAPI dan Sarinah juga menggelar acara talk show bertajuk ‘Start Up & Digital Marketing Langkah Jitukah?’ dengan narasumber: Amartha Fintech, Go Food dan IWAPI Milenial. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com