Take a fresh look at your lifestyle.

Tur Asia, Kim Jae Hwan Gelar Konser di Jakarta Pada Akhir Juni 2019

0 4,216

Jakartakita.com – UnUsUaL Entertainment dan BookMyShow mengumumkan akan mendatangkan penyanyi fenomenal asal Korea, Kim Jae Hwan untuk menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang.

Adapun tiket konser bertajuk β€˜πŸπŸŽπŸπŸ— 𝐊𝐈𝐌 𝐉𝐀𝐄 𝐇𝐖𝐀𝐍 𝐅𝐀𝐍 πŒπ„π„π“πˆππ† [𝐌𝐈𝐍:𝐃] 𝐈𝐍 π‰π€πŠπ€π‘π“π€β€™ tersebut, akan dijual secara eksklusif di BookMyShow sebagai mitra penjualan tiket resmi di id.bookmyshow.com, mulai jam 14.00 WIB tanggal 31 Mei 2019.

Dalam siaran pers Rabu (29/5) disebutkan, bahwa judul tur ‘MIN: D’ menunjukkan bahwa Kim Jae Hwan ingin berbagi apa yang ada dalam pikirannya dengan penggemarnya, ‘WIN: D’.

β€œLewat tur ini, Kim Jae Hwan menunjukkan cintanya kepada para penggemarnya,” ungkap pernyataan pers tadi.

Asal tahu saja, mantan anggota Wanna One ini akan datang untuk pertama kalinya sebagai penyanyi solo.

Related Posts
1 daripada 1,490

Kim sendiri memilih konsep natural dan romantis untuk album mini pertamanya, Another. Dengan mawar merah muda di tangannya, Kim Jae Hwan meluluhkan hati dengan pesonanya yang menawan.

Berita terakhir, pada 29 Mei lalu, Kim tampil sebagai pemenang dari program SBS MTV bertajuk β€œThe Show” dengan single terbarunya β€œBegin Again”. Ini adalah penghargaan pertama Kim Jae Hwan dalam bersolo karir.

Sebelumnya, Kim muncul di Mnet’s “Produce 101 Season 2” pada tahun 2017 dan memulai debutnya sebagai anggota kelompok Wanna One.

Sejak para anggota berpisah setelah konser terakhir mereka pada akhir Januari, Kim telah mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo.

Adapun baru-baru ini, ia terpilih sebagai vokalis 3 besar K-POP oleh netizen melalui MWAVE.

Selain di Jakarta-Indonesia, konser bertajuk ‘MIN: D Fanmeeting 2019’ juga akan digelar di Singapura, Hong Kong, dan Malaysia.

Adapun harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp850.000.

Tinggalkan komen