Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Para Pemain Keluarga Cemara (Original) Beberkan Rencana Penggarapan Film ‘Terimakasih Emak…Terimakasih Abah’

4,611

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan serial Keluarga Cemara (Original) tahun 2004 lalu, yang ditayangkan salah satu stasiun televisi, para pemain ‘Keluarga Cemara’ (Original), yang terdiri dari; Abah (Agustinus Adi Kurdi), Emak (Novia Kolopaking), Euis (Ceria Hade), Cemara (Anisa Fujianti) dan Agil (Puji Lestari), kembali berkumpul dalam suasana buka puasa bersama dan reunian di sebuah restoran di daerah Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6).

Sambil bersilaturahmi, mereka bersama sutradara juga penulis skenario, Dedi Setiadi serta produser, Anas Syahrul Alimi (Alimi Picture) mengumumkan rencana penggarapan film berjudul; ‘Terimakasih Emak… Terimakasih Abah…’.

“Sejak dulu, sebelum film Keluarga Cemara tayang di bioskop, saya sudah punya rencana. Tapi belum dapat produser yang pas. Akhirnya terhenti dan akhirnya judul itu sudah ada yang punya,” kata Dedi Setiadi selaku sutradara kepada awak media.

Gayung bersambut, produser dan juga sekaligus promotor band musik, Anas Syahrul Alimi pun menyampaikan ketertarikannya untuk mengulang kembali kenangan masa lalunya pada ‘Keluarga Cemara’ lawas ini.

“Semua ini mengingatkan kita bahwa keluarga adalah segalanya. Keluarga selalu menjadi tempat pertama untuk berbagi kasih sayang, mengatasi masalah yang sedang dialami salah satu anggota keluarga dan membentuk karakter dari masing-masing individu dalam keluarga,” jelas Anas.

Adapun film ‘Terimakasih Emak… Terimakasih Abah…’ skenarionya ditulis oleh Dedi Setiadi.

Film ini mengisahkan perjuangan Emak dalam merawat Abah yang sudah tua dan sakit-sakitan, merangkul ketiga anak perempuannya yang kini sudah dewasa dan mempunyai kehidupan masing masing.

Bagaimana Emak dengan kasih sayangnya yang tak terbatas, berusaha membahagiakan semuanya tanpa berharap balasan, karena bagi Emak kebahagiaan keluarganya adalah kebahagiaan dirinya.  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: