Take a fresh look at your lifestyle.

Argentina Gasak Nikaragua 5-1

0 5,003

Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola Argentina berhasil menggasak tim tamu Nikaragua dengan skor 5-1 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Estadio San Juan del Bicentenario, Sabtu (8/6/2019) pagi WIB.

Gol pertama Argentina dicetak Lionel Messi pada menit ke-37, lewat sepakan kaki kiri memaksimalkan operan Giovani Lo Celso. Semenit berselang, Messi menambah perolehan gol tim Tango dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Nikaragua Justo Lorente terhadap tendangan Sergio Aguero.

Pada menit ke-63, Lautaro Martinez membuat Argentina unggul 3-0 usai menuntaskan operan Nicolas Otamendi menjadi gol dalam sebuah situasi tendangan sudut dengan sepakan kaki kanan. Sekitar 10 menit berselang, gol kedua dihasilkan Martinez berkat keberhasilan menyambar bola yang dipantulkan Ramiro Funes Mori dalam sebuah situasi tendangan sudut dengan tendangan kaki kanan.

Memasuki menit ke-81, Roberto Pereyra menorehkan gol kelima Argentina dalam laga dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Rodrigo de Paul. Pada menit tambahan pertama babak kedua, Nikaragua memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi penalti Juan Barrera setelah Otamenda melakukan handsball di kotak penalti Argentina.

Laga persahabatan ini menjadi bagian persiapan Argentina dalam menghadapi Copa America 2019 yang dimulai pada pertengahan bulan ini.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Argentina: Armani; Otamendi, Foyth, Acuna, Saravia; Paredes, Rodriguez, Suarez, Lo Celso; Messi, Aguero

Nikaragua: Lorente; Copete, Montenegro, Rosas, Quijano; Bonilla, Punyed, Lopez; Bentancur, Chavarria, Berrera  

Hasil pertandingan persahabatan lainnya:

Uruguay 3-0 Panama

Maxi Gomez 19′, Luis Suarez 69′, Federico Valverde 79′

Tinggalkan komen