Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak HUT Kota Jakarta, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Sajikan Hidangan Betawi

4,467

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Jakarta ke-492, hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyajikan beragam hidangan Betawi di dua outlet, yaitu Duta Café & Restaurant dan Duta Lounge.

Hidangan spesial khas Betawi ini disajikan selama bulan Juni 2019.

“Terinspirasi dari HUT kota Jakarta, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui Duta Café & Restaurant dan Duta Lounge ingin turut serta menyemarakkan momentum ini dengan menhadirkan kuliner Betawi. Misi kami adalah untuk memperkenalkan menu-menu Betawi khususnya kepada para tamu asing yang menginap di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sehingga dapat menyicipi budaya khas sekitar. Kami juga ingin melestarikan berbagai makanan Betawi yang sudah semakin sulit dijumpai seperti Roti Buaya, Bir Pletok, dan lain-lain dengan menghadirkannya kembali di bulan Juni 2019 ini,” ungkap Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci dijelaskan, Duta Lounge menyajikan beragam menu ketupat dengan tema “Ketupat Festive” yang menyajikan berbagai pilihan topping seperti Ketupat Sayur, Ketupat dengan Kalio, dan Ketupat Rendang. Masing-masing ketupat dibanderol dengan harga IDR 95.000,++; IDR 120.000,++ dan IDR 140.000,++.

Selain di Duta Lounge, para tamu juga dapat memesan “Ketupat Festive” di Duta Café & Restaurant lantai 3, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Selain makanan khas Betawi, Duta Lounge juga menyajikan makanan penutup dan minuman khas Betawi dengan tema “Local Sweets” diantaranya; Es Cendol, Wedang Ronde, dan Beer Pletok.

Makanan penutup dan minuman khas Betawi ini disajikan sebagai pendamping yang cocok untuk menu Betawi.

Tidak ketinggalan, lanjut Priskilla, bertepatan dengan hari jadi kota Jakarta ke-492, yaitu hari Sabtu, tanggal 22 Juni 2019, Duta Café & Restaurant menyajikan buffet special Dirgahayu Jakarta “Betawi Food Festival” seharga IDR 250.000,++.

Para tamu dapat menikmati berbagai menu Betawi mulai dari Kerak Telor Jakarta, Bubur Ayam Jakarta, Gado-Gado, Soto Mie, Roti Buaya, Kembang Goyang, aneka kue basah khas Betawi dan masih banyak menu khas Betawi lainnya.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: