Take a fresh look at your lifestyle.

Timnas Kalahkan Vanuatu 6-0

0 3,915

Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola Indonesia berhasil mengalahkan timnas Vanuatu dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Gol pertama timnas dicetak Alberto ‘Beto’ Goncalves pada menit kedua, lewat sontekan kaki kanan menuntaskan operan Andik Vermansyah. Pada menit ke-19, Evan Dimas menggandakan keunggulan timnas dengan gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Related Posts
1 daripada 6,868

Keunggulan timnas menjadi 3-0 di awal babak kedua, usai Beto mencetak gol keduanya dalam laga pada menit ke-48 dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Novri Setiawan dari sayap kiri. Hattrick Beto lalu tercipta pada menit ke-61, setelah ia menyarangkan bola ke gawang tim tamu dengan sontekan kaki kanan setelah mengecoh dua bek Vanuatu.

Gol keempat setelah itu diciptakan Beto empat menit berselang, dengan tandukan memanfaatkan umpan silang Andik dari sayap kanan sehingga timnas unggul 5-0. Gol pamungkas laga ditorehkan Evan Dimas pada menit ke-74, melalui sontekan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Andik.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa (Awan Setho 71’); Rudolof Yanto Basna (kk 81’), Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin Saputra, Yustinus Pae; Evan Dimas (Arthur Bonai 76’(kk 90’+1’)), Zulfiandi, Riko Simanjuntak (Febri Hariyadi 59’), Andik Vermansyah, Irfan Bachdim (Rizky Pora 80’); Alberto Goncalves (Dedik Setiawan 69’)

Tinggalkan komen