Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Regal Springs Indonesia Hadirkan Rangkaian Produk Baru ‘Naturally Better Tilapia’

2,876

Jakartakita.com – Regal Springs Group, yang dikenal memproduksi Tilapia berkualitas tinggi serta memiliki komitmen untuk peduli terhadap lingkungan hidup dan komunitasnya, mengumumkan produk Tilapia kelas dunia yang diproduksi secara lokal kepada masyarakat Indonesia, dengan merek Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia.

“Kami ingin membawa standar pangan kelas dunia ke Indonesia dan memang sudah sepantasnya hal ini memberikan manfaat bagi konsumen baru di Indonesia. Produk Naturally Better Tilapia kami didukung oleh sebuah program berkelanjutan terintegrasi unik yang disebut KAMI PEDULI 2023, yang juga membantu menempatkan Indonesia di posisi terdepan dalam budidaya perairan dan pemrosesan ikan yang bertanggungjawab,” jelas Achim Eichenlaub, Chief Executive Officer Regal Springs Group, pemilik Regal Springs Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini.

Ditambahkan, Regal Springs Group mengerahkan sumber daya yang signifikan untuk meluncurkan merek konsumen Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia dengan cara ini. Setelah mengembangkan selama dua tahun, rangkaian produk Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia kini sudah tersedia di Indonesia.

Sementara itu, Yeri Afrizon, Head of Sales & Marketing, Regal Springs Indonesia, mengatakan, produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia menghadirkan ikan bernutrisi tinggi dengan kualitas terbaik tanpa antibiotik atau bahan kimia – ikan murni, tinggi kandungan protein dan rendah lemak.

“Saya sangat bangga karena sekarang rangkaian produk Regal Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia sudah tersedia untuk masyarakat Indonesia. Strategi investasi ini mengawali sebuah era baru bisnis kami di Indonesia. Pemilik baru kami berinvestasi hingga lebih dari US$3 juta hanya untuk mengembangkan KAMI PEDULI 2023, yang secara internasional dikenal sebagai Regal Springs KAMI PEDULI, dan kami memetik manfaat baik bagi negeri ini. Kami bangga bahwa program budidaya perikanan berkelanjutan yang pertama di dunia ini didesain dengan begitu komprehensif, juga menjadi program budidaya perikanan dan pemrosesan ikan berkelanjutan yang paling ambisius di Indonesia. Ini adalah dasar dari rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia. Ini artinya, masyarakat Indonesia kini dapat menikmati ikan berkualitas dunia yang sama seperti produk yang telah kami ekspor untuk memenuhi permintaan pasar internasional,” kata Yeri Afrizon.

Regal Springs Group, pemilik Regal Springs Indonesia yang beroperasi dan memiliki pelanggan dari seluruh dunia, memastikan bahwa KAMI PEDULI 2023 juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dari PBB.

Tujuan utama pada fase pertama program ini adalah untuk memproduksi rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia secara konsisten untuk pasar Indonesia dan pasar ekspor, dengan program manajemen lingkungan hidup yang tertata, mendukung komunitas, serta memiliki standar produk.

Rencana KAMI PEDULI 2023 akan memastikan produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia terus menjadi jawara produk kategori Tilapia.

Adapun dua produk Naturally Better Tilapia dari Regal Springs Indonesia untuk konsumen Indonesia, yaitu; Fillet Naturally Better Tilapia kemasan 200 g dan Kepala Ikan Naturally Better Tilapia kemasan 650 g.

Kedua rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia ini sekarang sudah tersedia di berbagai jaringan supermarket di kota Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang serta Bandung. Dan akan menyusul di berbagai kota besar lainnya di Jawa, Bali dan Sumatra.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: