Take a fresh look at your lifestyle.

Chile Gasak Jepang 4-0

0 3,258

Jakartakita.com – Chile tanpa ampun menggasak Jepang dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Grup C Copa America 2019 yang berlangsung di Stadion Cicero Pompeu de Toledo, Sao Paulo, Brasil, Selasa (18/6/2019) pagi WIB.

Gol pertama Chile dicetak Erick Pulgar pada menit ke-41. Gol dihasilkan dengan sundulan menuntaskan sepak pojok Charles Aranguiz.

Eduardo Vargas lalu menggandakan keunggulan Chile pada menit ke-54. Vargas membobol gawang lawan dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan tarik Mauricio Isla dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-82, keunggulan Chile menjadi 3-0 setelah Alexis Sanchez memaksimalkan operan Aranguiz menjadi gol dengan sebuah tandukan. Semenit berselang, gol pamungkas laga ditorehkan Vargas dengan sontekan kaki kanan yang membuat bola melambung melewati kiper Jepang Keisuke Osako sebelum bersarang ke dalam gawang.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Reinaldo Rueda di puncak klasemen Grup C dengan perolehan tiga angka dari satu pertandingan. Sedangkan Jepang besutan pelatih Hajime Moriyasu terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Chile: Arias; Beausejour, Maripan, Medel, Isla; Vidal (Hernandez 78’), Pulgar, Aranguiz; Sanchez (Fernandes 87’), Vargas, Fuenzalida (Opazo 80’(kk 90’+2’))

Jepang: Osako; Sugioka, Tomiyasu, Ueda, Hara (kk 19’); Nakajima (Abe 66’), Nakayama (kk 21’), Shibasaki, Maeda (Miyoshi 66’); Ueda (Okazaki 79’), Kubo

Tinggalkan komen