Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

DFSK Glory 560 Dipasarkan di Palembang

1,359

Jakartakita.com – DFSK sebagai salah satu produsen otomotif di Indonesia memperkuat bisnisnya di kota Palembang, Sumatera Selatan dengan menghadirkan DFSK Glory 560, SUV Active bermesin 1.500 cc.

Menurut Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Palembang merupakan sentra dan barometer otomotif di Sumatera Selatan.

“Sejumlah kota di sekitar Palembang tentu akan melihat perkembangan otomotif di Palembang hingga akhirnya memutuskan membeli sebuah kendaraan. Sehingga penting bagi DFSK untuk menghadirkan sebuah kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia seperti DFSK Glory 560,” ungkap Franz Wang, dalam siaran pers Jumat (21/6).

Ditambahkan, DFSK mendesain DFSK Glory 560 dengan melihat berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern saat ini.

Penampilan DFSK Glory 560 yang dinamis dan tangguh, mencerminkan karakter DNA penuh petualang yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. 

DFSK Glory 560 sangat cocok untuk konsumen dengan selera yang sporty namun tidak meninggalkan tanggung jawabnya terhadap keluarga.

Guna menarik minat calon pembeli, selama Juni ini, ditawarkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0 persen, bunga yang rendah dan sampai 0 persen, serta beberapa cenderamata khusus dari DFSK (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, bagi pembeli DFSK Glory 560 juga berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah undian berupa Samsung Galaxy A10, Smart TV Xiaomi, Speaker Bluetooth JBL, smartwatch Mi Band dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Para calon konsumen juga dapat merasakan langsung melalui test drive yang disediakan.

Asal tahu saja, DFSK Glory 560 diproduksi melalui pabrik canggih DFSK yang terletak di Cikande, Serang, dengan konsep industri 4.0.

Fasilitas produksi ini menggabungkan teknologi robotik yang canggih serta tangan-tangan terampil pekerja Indonesia, yang pastinya bisa menghadirkan kendaraan dengan presisi tinggi, kualitas terbaik, dan bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia hingga ke manca negara.

Sebelumnya, DFSK Glory 560 sudah mendapatkan pengakuan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. SUV canggih ini dianugerahi dengan dua gelar sebagai Best Low SUV serta Most Tested Choice Car, yang menegaskan bahwa DFSK Glory 560 sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

DFSK Glory 560 sudah bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp199 juta (on the road


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: