Take a fresh look at your lifestyle.

Penyanyi Adeline Rilis Singel Kedua, ‘Denganmu Lebih Indah’

0 2,185

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan single pertama berjudul “Bila Saja” tahun 2018 lalu, penyanyi cantik Adeline Margaret kembali merilis singel terbaru dengan judul “Denganmu Lebih Indah” dibawah naungan label Musik Kece Indonesia.

“Lagu di single kedua ini syairnya saling berkaitan dengan single perdana. Setiap single yang saya luncurkan, bercerita mengenai pengalaman hidup. Jadi saling terkait. Dan kedepannya hingga lahirnya album nanti, keseluruhan lagunya rangkuman kisah hidup,” kata Adeline saat ditemui Jakartakita.com di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (26/6) malam.

Related Posts
1 daripada 2,228

Berbeda dengan single perdana yang kental dengan warna dan groove dari warna musik pop ballad, di lagu “Denganmu Lebih Indah” ini, nuansa pop yang bertempo medium menjadi sajian utama.

“Single ini menjadi sajian yang berbeda dengan harapan dapat diterima oleh para penggemarnya dan pecinta musik Indonesia. Sebagai penyanyi, tentunya ingin memiliki album, tapi situasinya belum memungkinkan. Apalagi industri musik rekaman sendiri belum bisa diharapkan,” tandas Adeline.

Adapun Mario Kacang dan Bemby Noor – personil dari 3 Composer, kembali dipercaya untuk bertindak sebagai produser, arranger, dan juga pencipta lagu. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen