Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota-Astra Motor Akan Gelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019

0 2,127

Jakartakita.com — PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019, kejuaraan golf tahunan berkelas yang terbuka untuk diikuti para atlet golf amatir, termasuk para Camry owner sebagai customer Toyota.

Ajang lomba akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, pada tanggal 8 Juli 2019 mendatang dan diikuti sekitar 220 peserta atlet amatir dan masyarakat umum yang berkesempatan meraih All New Camry Hybrid dan New C-HR Hybrid sebagai hadiah Hole in One.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto menjelaskan, selain salah satu wujud komitmen Toyota untuk senantiasa dekat dengan para pelanggannya, penyelenggaraan turnamen golf yang sudah dilakukan TAM sebanyak 12 kali ini, juga sekaligus untuk menunjukkan konsistensi dalam mengembangkan dunia olahraga nasional, khususnya golf.

CIGT 2019 ini juga merupakan turnamen golf terbesar yang pernah diselenggarakan TAM selama ini maupun oleh pelaku industri otomotif lainnya.

“Selain untuk mengembangkan olahraga khususnya golf, kami ingin penyelenggaraan Camry Invitational Golf Tournament 2019 mampu meningkatkan positioning CIGT sebagai sebuah golf tournament yang prestisius dan diperhitungkan di Indonesia. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang diusung Toyota, kami juga berharap CIGT 2019 mampu memberikan pengalaman baru bagi peserta. Tidak hanya dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf, tapi juga memberikan benefit tambahan bagi para pemilik Camry,” kata Henry Tanoto dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,470

Asal tahu saja, CIGT 2019 ini merupakan penyelenggaraan yang ke 12 sejak CIGT pertama kali pada 2006.

Pada CIGT 2019, pertandingan akan menggunakan 3 lapangan (27 hole) meliputi West, North dan South Royale Golf Club, Jakarta.

Kategori pemenang yang diterapkan CIGT 2019 adalah peserta dengan nilai tertinggi yang berhasil meriah Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3, Flight B untuk Best Nett 1,2, 3 dan Fligt C untuk Best Nett 1, 2, 3.

Selain itu, juga terdapat pemenang untuk kategori Novelty untuk Nearest to The Pin, Nearest to The Line dan Longest Drive.

Untuk makin memeriahkan pertandingan, CIGT On Course Games yaitu Beat The Pro yang khusus menghadirkan para pemain golf profesional.

Pada Beat The Pro yang dilakukan di hole Par 5, para pegolf amatir peserta turnamen akan beradu dengan pemain pro untuk melakukan pukulan terjauh. Bagi peserta yang dapat mengalahkan pemain pro akan mendapatkan hadiah langsung.

“Kami harap, CIGT 2019 menjadi turnamen golf yang diperhitungkan dalam upaya melahirkan pegolf-pegolf nasional yang lebih berkualitas, sesuai dengan komitmen TAM untuk turut serta dalam memajukan dunia olahraga nasional,” tandas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Tinggalkan komen