Take a fresh look at your lifestyle.

Perayaan HUT Mall @ Bassura Semarak, Pengunjung Raih Grand Prize Satu Unit Mitsubishi Xpander

0 3,463

Jakartakita.com – Perayaan hari jadi Mall @ Bassura yang genap berusia 3 tahun berlangsung semarak dengan digelarnya pengundian grand prize satu unit Mitsubishi Xpander, Sabtu (29/6).

Dalam siaran pers Senin (01/7), President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli menyampaikan harapannya, di usia yang menginjak tiga tahun, Mall @ Bassura semakin matang dan menjadi kesukaan para pengunjungnya, termasuk yang tinggal di apartemen Bassura City.

“Semoga makin sukses juga buat kita semua,” tandasnya yang disambung dengan peniupan lilin di atas kue ulang tahun Mall @ Bassura.

Related Posts
1 daripada 4,197

Perayaan hari jadi Mall @ Bassura mengusung tema Amazing Celebration – 3rd Anniversary.

Kali ini, Mall @ Bassura menggelar Bassura Amazing R3wards, sebuah program apresiasi bagi para pengunjung setianya.

Berlangsung sejak 3 November 2018 sampai 22 Juni 2019, pengunjung dapat menukarkan struk belanja dengan poin undian dan aneka merchendise menarik.

Selain itu, banyak hadiah tak kalah menarik lainnya digelontorkan. Mulai dari 3 voucher belanja masing-masing senilai Rp 1 juta, dua batang emas masing-masing 5 dan 10 gram, satu unit sepeda motor Yamaha Nmax, hingga satu unit mobil Mitsubishi Xpander sebagai grand prize-nya.

Dan yang bikin suasana tambah meriah, adalah penampilan dari band Ungu.

Tinggalkan komen