Take a fresh look at your lifestyle.

Guinness Ajak Konsumen Merasakan Citarasa Luar Biasa dari Paduan Guinness FES dengan Berbagai Variasi Makanan

0 3,797

Jakartakita.com – Guinness, merek bir hitam No.1 di dunia mengundang para penikmat bir di Indonesia untuk meng-eksplorasi kayanya citarasa yang dapat dinikmati bersama bir hitam (stout) Guinness Foreign Extra Stout (Guinness FES).

Melalui acara GUINNESSxMEATOPIA di Dublin Irlandia dan Guinness Food Experience Festival (G-FEST) di Indonesia, Guinness mengajak konsumen untuk ikut serta dalam program Open for More dan merasakan citarasa luar biasa dari paduan Guinness FES dengan berbagai variasi makanan – baik makanan berat maupun ringan.

Tahun 2019 ini, Guinness mengundang Chef Renatta Moeloek untuk pergi ke acara GUINNESSxMEATOPIA 2019 yang diselenggarakan di Dublin, Irlandia, pada 5-7 Juli 2019 mendatang untuk mengeksplorasi berbagai jenis makanan yang disajikan bersama Guinness FES.

“Aku excited sekali untuk kembali bekerjasama dengan Guinness dalam program Food Pairing di tahun kedua ini. Perjalanan ke Dublin untuk menghadiri GUINNESSxMEATOPIA 2019 pasti akan membuatku terpukau. Aku yakin akan mendapatkan banyak ilmu dan membawa berbagai inspirasi masakan yang dapat dicoba di Indonesia,” kata Renatta Moeloek di Jakarta, Selasa (02/7).

Related Posts
1 daripada 4,550

Sementara itu, di ajang G-FEST akan menampilkan aneka makanan ringan terbaik yang akan menggugah citarasa jika disantap bersama Guinness FES.

Dilaksanakan pada Oktober 2019, Guinness akan mengundang chef terbaik dari restoran-restoran ternama di Indonesia dan bersaing untuk menyandang gelar ‘Perfect Match for Guinness’.

Acara ini akan terbuka untuk umum, media, dan siapan pun yang dapat mengeksplor dan mencoba makanan dipadukan dengan Guinness FES.

Melalui kedua ajang ini, Guinness mengajak konsumen mendapatkan pengalaman bagaimana citarasa dan aroma yang kuat membawa keseimbangan citarasa makanan, dan membawa kita pada sensasi rasa yang luar biasa.

Tinggalkan komen