Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tunaiku Dukung Pengembangan Talenta Lokal Melalui Ajang ‘Tech in Asia Product Development Conference 2019’

2,875

Jakartakita.com – Tunaiku dari Amar Bank turut berpartisipasi di acara Tech in Asia Product Development Conference 2019 (TIA PDC 2019) yang berlangsung selama dua hari, tanggal 3-4 Juli 2019 di Jakarta.

Menurut Managing Director Amar Bank, Vishal Tulsian, acara konferensi khusus teknologi dan pengembangan produk yang digelar oleh Tech in Asia ini, merupakan salah satu wadah yang sangat baik bagi para developer lokal untuk bertukar pikiran, mengembangkan ide-ide, hingga menjalin networking. 

Artikel Terkait
1 daripada 3

“Yang jelas, tujuan kami berpartisipasi di Tech in Asia Product Development Conference 2019 untuk kedua kalinya adalah ingin meningkatkan eksistensi dan memperkenalkan lebih jauh kepada para peserta yang hadir bahwa Tunaiku adalah salah satu contoh bagaimana teknologi khususnya di bidang keuangan mampu membawa nilai positif kepada masyarakat. Tidak hanya itu, kami juga membuka kesempatan bagi talenta-talenta terbaik yang ingin bergabung bersama kami,” jelas Vishal Tulsian disela-sela kegiatan acara, Kamis (04/7).

Ditambahkan, kehadiran Tunaiku di acara Tech in Asia Product Development conference 2019, karena memiliki semangat yang sama dengan berbagai developer lokal lainnya, untuk berkontribusi mengembangkan industri digital di Indonesia, dan mampu mengembangkan skill & product sehingga dapat bersaing di skala nasional hingga internasional.

Adapun ajang TIA PDC 2019 merupakan konferensi khusus pengembangan produk yang dihadirkan sebagai jawaban dari kebutuhan para komunitas developer, praktisi, dan pegiat produk.

Konferensi ini menghadirkan lebih dari 65 praktisi yang akan berbagi insight seputar pengalaman mengembangkan produk dan tren terkini di industri teknologi yang dihadiri lebih dari 2000 peserta. (Fahrul Anwar)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com