Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Segmen Anak Muda, Lenovo Gandeng Blibli.com Pasarkan Ideapad D330

0 2,026

Jakartakita.com – Lenovo bekerjasama dengan Blibli.com, menghadirkan produk terbaru dari seri Ideapad yang ditujukan untuk segmen anak muda, yaitu Ideapad D330.

Menurut Diantika selaku Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia, perangkat detachable 2-in-1 ini menampilkan desain yang ringkas dan ringan dengan spesifikasi yang mumpuni, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk menjaring segmen tersebut.

Adapun prosesor laptop ini menggunakan Intel Celeron N4000 1,1-2,6 GHz yang didukung RAM 4 GB dengan FHD screen. Untuk konektivitas, laptop ini memiliki port untuk USB-C 3.1 and Micro SD. Dari segi baterai, Ideapad D330 dapat digunakan hingga 13 jam.

Related Posts
1 daripada 3,187

“Portabilitas dan fleksibilitas sepertinya masih menjadi faktor pertimbangan pelanggan dalam memilih perangkat laptop, terutama untuk anak muda yang sering berpergian. Oleh karena itulah, untuk menjawab kebutuhan pelanggan, Lenovo tetap menyediakan perangkat 2-in-1 yang detachable dan ringan, dan kami memasarkannya secara online, sehingga lebih mudah dijangkau oleh pelanggan,” kata Diantika, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Pendekatan customer-sentris ini selaras dengan yang disampaikan Wisnu Iskandar selaku Senior Vice President Consumer Electronics Blibli.com.

“Karakteristik pembelanja online saat ini adalah mencari e-commerce yang memberikan banyak pilihan dan tawaran menarik. Guna mengakomodir hal tersebut, Blibli.com senantiasa menjalin kemitraan dengan berbagai brands. Hal ini juga sesuai dengan strategi “Customer Satisfaction First” yang ditawarkan, yaitu memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan secara komprehensif,” kata Wisnu.

Saat iin, Lenovo Ideapad D330 khusus tersedia di Blibli.com secara eksklusif, mulai dari harga Rp 4,299,000 Free Logitech – B175 Wireless Mouse (limited Quantity).

Tinggalkan komen