Take a fresh look at your lifestyle.

Mengisi Liburan Sekolah, Mal Ciputra Jakarta Hadirkan ‘Kiddy Giant Playland’

0 3,531

Jakartakita.com – Dalam rangka mengisi waktu liburan sekolah, Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan Kiddy World Indonesia menghadirkannya ‘Kiddy Giant Playland’ yang berlangsung hingga tanggal 7 Juli 2019 di Center Court lantai Lower Ground.

Menurut Rida Kusrida selaku Public Relations Mal Ciputra Jakarta, ‘Kiddy Giant Playland’ hadir dengan konsep bermain yang menawarkan keceriaan dan keseruan bermain untuk melatih keberanian, keseimbangan, dan melatih percaya diri.

Arena bermain anak-anak ini menempati area seluas ± 335 m2,

Related Posts
1 daripada 4,236

“Kami ingin mengajak pengunjung bersama keluarga untuk menikmati arena bermain atraktif, seru, dan menarik, sebagai salah satu alternatif untuk mengisi masa liburan anak-anak,” jelas Rida dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, anak-anak dengan tinggi minimal 1 meter sudah bisa menikmati playland ini. Adapun untuk anak yang belum mencapai 1 meter masih bisa bermain dengan didampingi oleh orang dewasa.

Untuk sekali bermain, para pengunjung mesti merogoh kocek senilai Rp50.000,- untuk Senin s/d Kamis, dan Rp65.000,- untuk Jumat s/d Minggu, dengan durasi permainan masing-masing selama 1 jam.

“Sambil menemani putera-puteri tercinta bermain di Kiddy Giant Playland, para orangtua juga bisa menikmati Back to School Bazaar yang dihadirkan di area yang sama, persembahan dari Gudetama Dessertland, Adinata dan Yamaha Topaz Music & School,” pungkas Rida.

Tinggalkan komen