Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkatkan Daya Saing Anggota, APJI DKI Jakarta Bakal Gelar APJI Expo 2019

0 3,108

Jakartakita.com – APJI (Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia) DKI Jakarta akan menyelenggarakan APJI Expo, pada tanggal 13-14 Juli 2019, di Smesco Exhibition Hall, Jakarta.

Ajang yang mengusung tema ‘Catering & Wedding Industry’ ini, diprakarsai oleh Siti Djumiadini, atau yang biasa disapa Dini selaku Ketua DPD APJI DKI.

Ia berharap, anggota yang terlibat dalam kegiatan APJI Expo yang baru pertama kalinya diselenggarakan ini, lebih banyak dibandingkan kegiatan Wedding Expo yang selama ini sering diikuti.

Menurutnya, jika Wedding Expo yang selama ini hanya diikuti 50 dari 660 anggota APJI DKI Jakarta, maka pada kegiatan APJI Expo ini, diperkirakan akan diikuti 60 peserta.

Related Posts
1 daripada 3,840

“APJI Expo ini bertujuan untuk mendorong anggota APJI agar turut dalam persaingan, karena masih banyak anggota APJI yang masuk dalam kategori UMKM,” ujarnya di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara itu, Muslihaini selaku Ketua Pelaksana APJI Expo 2019 mengungkapkan, dalam audiensi yang dilakukan DPD APJI DKI Jakarta dengan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, panitia APJI Expo mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

“Dukungan ini ditandai dengan masuknya APJI Expo sebagai salah satu kegiatan tahunan di kalender Disparbud DKI Jakarta (Enjoy Jakarta),” jelasnya.

Disamping itu, lanjut dia, bentuk dukungan dari Disparbud ditunjukkan dengan penayangan agenda APJI Expo oleh Dinas Kominfo di 4 titik Videotron milik Pemprov DKI Jakarta.

Rencananya, APJI Expo akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Untuk memeriahkan APJI Expo 2019, penyelenggara menyediakan hadiah, antara lain; LED TV, cincin kawin, voucher Hotel, voucher belanja, motor Yamaha Lexi dan paket Honeymoon ke Lombok.

Tinggalkan komen