Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Western Digital Corp Tawarkan Solusi Mudah Back-up Data di Perangkat Mobile

2,070

Jakartakita.com – Menurut survei oleh DEKA yang dikomisikan oleh Western Digital Corp berjudul ‘Indonesian Consumer Mobile Habit and Data Management Survey’, sebanyak 67% orang Indonesia pernah kehilangan data di smartphone mereka, yang berujung pada perasaaan kesal.

Adapun lebih dari 80% responden survey telah menyadari pentingnya melakukan back-up data.

Namun, hanya sepertiga dari mereka yang melakukan back-up secara teratur selama sebulan sekali.

Riset ini melibatkan 1.120 responden dari 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Makassar.

Amy Tan, Direktur Sales Regional Western Digital menjelaskan, saat ini, kehadiran smartphone telah menjadi bagian penting di kehidupan sehari-hari.

Masyarakat menggunakan smartphone untuk menyimpan dan berbagi tentang kehidupan, baik itu mengambil foto atau video untuk berbagi kenangan, atau untuk menjaga hubungan dengan rekan dan kerabat melalui telepon, SMS, atau media sosial.

“Namun saat kita sibuk membuat konten, kerap kali kita lupa untuk melindungi konten penting tersebut,” kata Amy Tan, Direktur Sales Regional Western Digital di Jakarta, Senin (08/7).

Ditambahkan, selama ini, banyak yang berpikir bahwa proses pencadangan atau back-up data adalah sesuatu yang rumit atau terlalu memakan waktu, sehingga mereka jarang melakukannya.

Adapun salah satu brand dalam naungan Western Digital Corp., yaitu SanDisk® adalah brand terdepan dalam solusi penyimpanan mobile.

Untuk membantu pengguna mengelola dan mem-backup data dengan mudah dan cepat, Western Digital menawarkan solusi lengkap mobile storage dengan brand SanDisk, yaitu SanDisk Dual Drive dan iXpand® Flash Drives.

“Kami ingin memberikan solusi kepada para pengguna dengan mempermudah dan mempercepat proses penyimpanan dan back-up data di perangkat mobile,” tandas Amy.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: