Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Java Festival Production Kembali Umumkan Lineup Musisi di Ajang ‘Hodgepodge Superfest 2019’

1,297

Jakartakita.com – Festival Hodgepoge dikenal banyak orang, khususnya kalangan anak muda sebagai sebuah festival musik outdoor yang mengkolaborasikan beberapa aspek didalam kegiatannya.

Di tahun 2019 ini, Java Festival Production sebagai penyelenggara utama dan bekerja sama dengan Supermusic bakal menggelar ‘Hodgepodge Superfest’ pada tanggal 31 Agustus – 1 September mendatang.

Dalam persiapannya yang mendekati final, festival ini telah mengkonfirmasi beberapa artis/band yang siap tampil, diantaranya : Theed, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava, .Feast, Iwa K x Sweet Martabak, GHO$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, LALAHUTA, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club.

Sebelumnya, di bulan Maret lalu, beberapa nama musisi beken dunia juga telah di umumkan masuk ke deretan lineup festival musik tersebut, seperti; super group Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, B Real dari Cypress Hill), Snow Patrol (Acoustic), BARASUARA, Danilla, FOURTWNTY, GAC, The Japanese House dan Phony Ppl.

“Karena kali ini merupakan tahun ke-2 berjalannya Hodgepodge Superfest, kami, segenap tim Java Festival Production merasa senang dan gembira dengan kembali diselenggarakannya festival tahunan ini. Hodgepodge Superfest yang diangkat dari kata hodgepodge yang berarti campur aduk, menjadi acuan kami dalam membuat konsep festival dan juga pemilihan artis. Hal ini dapat terlihat dari lineup kami dimana terdapat band rock asal Amerika yaitu The Used, band indie pop asal Inggris yaitu Superorganism, musisi Indonesia dengan genre dance/electronic yaitu Jevin Julian yang akan berkolaborasi dengan Petra Sihombing dan masih banyak lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, Hodgepodge Superfest bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta yang dikelilingi oleh pohon dan rumput sehingga menciptakan atmosfir yang hijau. Kami berharap pengunjung dapat menikmati suasana tersebut sambil menyaksikan performance dan menikmati makanan dan minuman di area festival yang artistic,” ungkap Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT Java Festival Production di Jakarta, Rabu (10/7).

Ditempat yang sama, Vicky Setiawan selaku perwakilan dari Supermusic mengaku memiliki misi yang sama dengan Java Festival Production.

Supermusic sebagai media musictainment, telah melakukan campaign untuk Hodgepodge Superfest dari bulan Maret hingga saat ini dengan program Superfest Road To Hodgepodge yang dilaksanakan di venue dan hang out places di 20 kota besar Indonesia.

Selain itu, untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk para penonton, Supermusic akan menyuguhkan konten acara dan kolaborasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. 

“Nantinya, para pengunjung Hodgepodge Superfest 2019 dapat merasakan pengalaman dari elemen Musik, Seni dan Teknologi yang bisa dirasakan melalui booth utama Supermusic, booth Techzone dan instalasi ambience lainnya yang instagramable. Kolaborasi spesial antara Supermusic dan para seniman seperti Never Too Lavish & Darbotz juga akan ditampilkan di Hodgepodge Superfest 2019,” pungkasnya. (Fahrul Anwar)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: