Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Ditahan Imbang Persib di SUGBK

0 9,122
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta ditahan imbang tim tamu Persib Bandung dengan skor 1-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019) petang WIB.

Persija unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Marko Simic pada menit ke-75. Dengan sebuah sundulan, Simic menyambar bola yang dilambungkan Riko Simanjuntak dari tendangan sudut sehingga si kulit bundar memantul mistar gawang Persib sebelum masuk ke dalam gawang.

Tiga menit berselang, pemain Persija Novri Setiawan memperoleh kartu merah akibat secara sengaja menendang bola hingga mengenai penyerang Persib Ezechiel N’Douassel dalam kondisi bola mati.

Related Posts
1 daripada 6,867

Keunggulan jumlah pemain dapat dimanfaatkan tim Maung Bandung untuk menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dihasilkan Artur Gevorkyan pada menit tambahan pertama babak kedua dengan sebuah sontekan menyambar bola liar di kotak penalti tim Macan Kemayoran.

Hasil imbang yang terjadi membuat Persija besutan pelatih Julio Banuelos menempati peringkat 13 klasemen dengan mengoleksi enam poin dari enam laga. Sedangkan Persib yang ditangani pelatih Robert Rene Alberts satu peringkat di atasnya dengan perolehan tujuh poin dari tujuh laga.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar; Ismed, Maman (kk 70’), Ryuji, Novri (km 78’); Chand, Bruno (Bambang 63’), Tony; Simic, Riko (kk 34’)(Nasadit 89’), Yogi (Feby Eka 67’)

Persib Bandung: Natshir (Made Wirawan 33’); Aldi, Malisic, Jufriyanto (kk 49’), Supardi; Gian Zola (Kim 65’), Hariono (kk 16’), Vizcarra; Mihelic (kk 68’), N’Douassel (kk 79’), Febri (Artur 55’)

Tinggalkan komen