Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penyanyi Abigail Rilis Single Terbaru ‘Istimewa’

1,268

Jakartakita.com – Penyanyi Abigail Khairunisa yang akrab disapa Abigail, seakan membawa angin segar di blantika musik Indonesia.

Penyanyi yang baru beranjak dewasa ini (16 tahun) berevolusi dari pribadi anak-anak ke remaja dengan meluncurkan single perdananya berjudul “Istimewa”.

“Pesan moral dari lagu “Istimewa” ini adalah dengan bersabar, bersyukur dan ikhlas akan membuat kita bahagia. Marilah selalu melihat kebawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup. Bahagia itu sederhana,” ucap Abigail saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/7).

Lagu ini merupakan single perdana dari gadis kelahiran 19 Juni 2003, yang diproduksi oleh PT Music Kece Indonesia bekerja sama dengan Ceria Art Entertainment.

Artikel Terkait
1 daripada 16

Sementara bagian mixing dan mastering dikerjakan oleh Jeffrey Stephanus dan untuk vocal directing dibantu Uchi Wibie.

Dari sisi aransemen, lagu ini bermain di nuansa pop dengan sentuhan orchestra dan violin.

Untuk video klip, Abigail menyuguhkan seuatu yang berbeda, yang dibuat di daerah Sentul, dengan latar hutan pinus yang Indah.

Video klip ini menampilkan beberapa cuplikan Film yang dibintangi Abigail sehingga menambah makna video klip ini semakin dalam sesuai dengan tema. 

Sementara itu, Bael dari Cerita Art Entertainment menambahkan, “Setelah single ini keluar, kita akan meluncurkan web series-nya. Insya Allah kita keluarkan di YouTube di bulan Agustus.”  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com