Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Crew Film ‘Susi Susanti – Love All’ Sapa Penggemar Badminton di Ajang Meet & Greet Blibli Indonesia Open 2019

2,134

Jakartakita.com – Untuk menyambut tanggal tayangnya yang semakin dekat, film “Susi Susanti – Love All” menyapa penggemar badminton di Meet & Greet Blibli Indonesia Open 2019, di Jakarta, Jumat (19/7).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Laura Basuki (berperan sebagai Susi Susanti) dan Daniel Mananta (produser film). Turut bergabung pula Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Selain itu, ada dua guest star atlet kebanggaan Indonesia, Fitriani dan Gregoria Mariska.

Selain itu, juga diputar teaser terbaru yang special ditayangkan di Indonesia Open 2019 dan telah diluncurkan di kanal YouTube Film Susi Susanti.

“Lewat film ini, saya berharap penonton tahu bagaimana dulu, kami juga kalau kalah di-bully, bagaimana proses menjadi juara, pengorbanan kerja keras, hari-hari di asrama, ada di film itu. Orang awam belum tentu tahu pada saat kami jatuh bagaimana untuk bangkit lagi, dari siapa saja yang mendukung. Prosesnya itu ada suka, ada duka, ada kegembiraan menjadi satu,” terang Susi Susanti.

Melansir siaran pers-nya, disebutkan bahwa film “Susi Susanti – Love All” merupakan film badminton yang otentik.

Film ini menampilkan perjuangan Susi dari kecil di Tasikmalaya, lalu berlatih keras di Pelatnas PBSI. Digembleng dan bersaing bersama banyak atlet lain, seperti; Ardy B. Wiranata, Hermawan Susanto, dan Sarwendah di bawah asuhan pelatih legendaris Tong Sin Fu dan Liang Chu Sia. Sampai pertemuan dengan Alan Budikusuma.

Film ini makin seru karena memuat banyak pertandingan badminton yang penting dalam karier Susi Susanti. Terutama saat ia memenangkan medali emas untuk Olimpiade Barcelona 1992.

Kerja keras, tekad, dan determinasi Susi terlihat jelas di film ini dan dapat menjadi panutan bagi seluruh anak muda Indonesia, pencinta badminton maupun lebih luas lagi.

Film ini dipersembahkan oleh Time International Films dan diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.

Adapun film ini disutradarai oleh Sim F, sutradara yang sudah lama malang melintang di iklan televisi dan video musik.

Dan dibintangi oleh aktor aktris terbaik bangsa Laura Basuki, Dion Wiyoko, Kelly Tandiono, Rafael Landry Tanubrata, Lukman Sardi, Farhan, dan banyak lagi lainnya.

Rencananya, film biopik yang diangkat dari kisah pebulutangkis legendaris Susi Susanti ini, akan tayang di tahun 2019 ini.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: