Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta Wedding Festival 2019 Usung Tema ‘Urban’

1,072

Jakartakita.com – Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo akan menggelar Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 sebagai The Real Biggest Wedding Exhibition di Indonesia.

Pameran yang sudah berjalan sukses selama 16 tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 – 28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center.

Menurut Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku, JWF 2019 akan hadir dengan tema ‘Urban’ yang menggambarkan kedinamisan sebuah kota yang terus bergerak dan penuh energi.

Tema ini juga menggambarkan bagaimana industri penyelenggara pernikahan bergerak dengan dinamis, cepat, variatif sesuai dengan perkembangan jaman dan tren yang berlaku. Persiapan dan pilihan yang dibutuhkan oleh calon pengantin akan terfasilitasi untuk merealisasikan pernikahan impiannya di JWF 2019.

Terdapat lebih dari 500 vendor di industri pernikahan, seperti; dekorasi pernikahan, gaun pengantin, katering, souvenir, destinasi bulan madu, hotel dan venue, serta lebih dari 5.000 koleksi cincin pernikahan.

Lebih lanjut dijelaskan, pernikahan menjadi momen yang tidak akan pernah dilupakan bagi seorang pengantin. Pada momen ini calon pengantin akan menyuguhkan sesuatu yang bisa membekas bagi kehidupannya.

Adapun pernikahan tradisional akhir-akhir ini menjadi tema yang semakin diminati banyak orang dan potensi ini disambut baik oleh JWF 2019.

“Sesuatu yang berbeda dari JWF 2019, disini kita memberikan panggung lebih besar kepada pernikahan tradisional. Saya melihat potensi pasar tradisional ini akan maju, hal ini dilihat dari Gross Domestic Product (GDP) kita yang naik dan orang-orang mulai banyak yang tertarik dengan pernikahan tradisional,” ungkap Reza Paramita, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, terdapat lebih dari 60 baju adat yang dapat pengunjung coba langsung. Mulai dari adat Jawa, Padang, Palembang dan seluruh adat daerah manapun dapat di sesuaikan dan di konsultasikan di Pameran ini.

Vendor tradional kali ini dimeriahkan oleh Des Iskandar, Vera Kebaya, Zaenal Songket dan masih banyak lagi.

Sementara itu, untuk mewujudkan impian pernikahan di Bali, JWF 2019 tidak hanya menghadirkan Bali sebagai destinasi bulan madu favorit.

Romantisme Pulau Dewata sebagai wedding destination Bali dihadirkan untuk kebutuhan calon pengantin mulai dari venue, hotel, wedding organizer dan fotografi di Bali.

Tak hanya warga negara Indonesia, pasangan dari berbagai negara lain pun bisa menghelat pernikahan di Pulau Dewata ini.

Sementara itu, inovasi yang dihadirkan pada tahun ini adalah ruang khusus untuk menampilkan preloved gaun pengantin. Inovasi ini diwujudkan untuk memberikan pilihan terbaik bagi calon pengantin.

Selain itu, harga yang ditawarkan akan lebih terjangkau agar menjadi pilihan terbaik bagi calon pengantin yang datang. 

Adapun tiket pameran Jakarta Wedding Festival 2019 dapat dibeli dengan Rp25 ribu harga on the spot untuk masuk selama tiga hari pameran.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: