Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mie Sedaap Luncurkan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken di Ajang We The Fest 2019

1,197

Jakartakita.com – Mie Sedaap, mie instan dari Wings Food hadir meramaikan perhelatan festival musim panas teranyar di Indonesia, We The Fest 2019 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, 19-21 Juli 2019.

Tidak hanya mengisi booth, Mie Sedaap juga menghadirkan varian rasa baru Mie Sedaap Korean Spicy Chicken untuk para penikmat mie instan, khususnya bagi KLovers.

“Kami sangat antusias menjadikan We The Fest 2019 sebagai momen peluncuran Mie Sedaap Korean Spicy Chicken untuk masyarakat. Karena kami tidak hanya dapat menjangkau keluarga atau penikmat mi instan namun juga para KLovers, pecinta seni dan pecinta pedas sambil bersama-sama menikmati musik dan berbagai kegiatan yang ada,” ujar Mita Andriany, Project Manager Mie Sedaap dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (20/7).

Mita menambahkan, Mie Sedaap Selection: Korean Spicy Chicken hadir dengan tekstur yang lebih tebal serta tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Adapun para pengunjung dapat mencicipi langsung Mie Sedaap Korean Spicy dengan 2 varian topping berbeda yang disajikan serta mengeksplor kegiatan di dalam booth.

Khusus pada kesempatan ini, dengan menukarkan 2 token para pengunjung dapat menikmati Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dengan memilih topping Rappokki ataupun Dakgangjeong. Setelah itu, pengunjung akan mendapatkan reward seperti face jewel, tattoo print, LED hair clips atau memilih merchandise LED ballon, maupun strap wristband.

Lebih lanjut diungkapkan, tidak hanya menyediakan varian rasa baru ini, Mie Sedaap juga menghadirkan Mie Sedaap Cup dalam berbagai varian rasa seperti, soto, kari spesial, bakso spesial, dan mie goreng, yang dikemas apik di dalam vending machine dan bisa didapatkan hanya dengan menukarkan 1 token saja.

Bernuansakan Korea, Mie Sedaap juga menyediakan permainan dance revolution yang dapat dimainkan secara berpasangan di dalam booth-nya.

“Kami terus berinovasi dengan lebih baik untuk dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen. Tidak hanya dalam segi kualitas, kami juga siap bersaing dengan masuk dalam tren pasar yang ada. Kiranya dikesempatan berikutnya, kami dapat kembali menghadirkan inovasi baru yang dapat dinikmati dan diterima dengan baik sebagai wujud komitmen kami,” jelas Mita.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: