Take a fresh look at your lifestyle.

Diperkosa Jakarta

0 994

Jakartakita.com : Jakarta adalah kota impian bagi sebagian besar orang di Indonesia. Sebuah kota metropolitan yang menawarkan berjuta mimpi bagi penduduknya. Sebagian besar orang rela meninggalkan kenyamanan tinggal di desa untuk mengadu nasib di ibukota Jakarta. Namun ternyata kenyataan tentang kota Jakarta tidak seindah impian.

Dari sekian banyak tantangan yang harus dihadapi untuk hidup di Kota Jakarta. Kemacetan dan buruknya manajemen angkutan umum merupakan isu besar transportasi di Kota Jakarta. Perlu kebijakan berani dari pemerintah  untuk mendorong pengguna kendaraan pribadi berpindah ke angkutan umum.

Related Posts
1 daripada 370

Pada kenyataannya harapan hanya tinggal harapan. Kemacetan semakin parah seiring dengan jumlah kendaraan yang semakin bertambah di jalanan ibukota. Sedang kondisi angkutan umum masih belum cukup manusiawi untuk dijadikan alat transportasi yang aman dan nyaman. Akhirnya kita hanya bisa pasrah menghadapi realitas Jakarta, seperti orang yang sedang diperkosa. Pedih memang, tetapi mau bagaimana lagi.

Realita inilah yang berusaha ditangkap dalam film dokumenter ‘Diperkosa Jakarta’. Selamat menyaksikan! (Risma)

[youtube czQqU9tb2uM]

Tinggalkan komen