Take a fresh look at your lifestyle.

Siap-siap Berburu ‘Pre-sale Ticket’ Lady Gaga Maret Ini.

0 797

Jakartakita.com: Bagi Anda penggemar Lady Gaga, penyanyi nyentrik yang telah meraih lima kali penghargaan Grammy Award. Siapkan kocek Anda untuk membeli tiket konser tunggal Lady Gaga di Jakarta. Pasalnya promotor Big Daddy akan menggelar konser Lady Gaga pada tanggal 3 Juni 2012, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Related Posts
1 daripada 1,490

Konser Lady Gaga di Jakarta adalah sebagai penutup tur bertajuk ‘The Born This Way Ball’-nya di Asia sebelum melanjutkan perjalanan tur dalam rangka mempromosikan album ‘Born This Way’ keliling dunia. ‘The Born This Way Ball’ adalah konsep tur dengan memadukan Electro-Metal Pop-Opera yang merupakan kisah tentang awal kejadian Kingdom of Fame yang diciptakan oleh Mother Monster. Dipastikan konser Lady Gaga kali ini tak kalah spektakulernya bila dibandingkan dengan tur Lady Gaga yang terakhir ‘The Monster Ball’.

Pre-sale ticket konser Lady Gaga akan dijual pada 10 Maret 2012 pukul 10.00 WIB di FX Lifestyle X’Center, Sudirman, Jakarta. Tiket juga bisa diperoleh www.myticket.co.id. Harga tiket dibanderol beragam, mulai Rp 465 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1,250 juta, dan Rp  2,250 juta. Kabarnya Big Daddy juga akan menyiapkan pintu masuk dan area penonton khusus wanita. (Risma)

Tinggalkan komen