Take a fresh look at your lifestyle.

Pameran Adikriya Indonesia 7-12 Maret 2012

0 1,079

Jakartakita.com : Sobat Jakarta, bagi Anda yang belum tahu mau kemana akhir pekan ini. Anda bisa menghadiri Adikriya Indonesia ‘Gelar Karya Ekonomi Kreatif Nusantara’. Sebuah pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) dari tanggal 7-11 maret 2012 ini memamerkan geliat para  pelaku ekonomi kreatif di Indonesia.

Pameran yang dibuka untuk umum secara gratis ini memamerkan beragam produk dalam negeri, dari produk fesyen, kerajinan tangan dan kuliner yang berasal dari berbagai belahan  nusantara. Dari berbagai macam produk yang ditawarkan, produk-produk  batik dari berbagai daerah di Indonesia menjadi salah satu daya tarik  utama dari acara ini. Beragam batik yang dipamerkan di acara  ini, mulai dari batik tulis, batik cap dan batik kombinasi.  Sementara itu produk-produk kerajinan dari kayu, bambu, batu, rotan dan kulit juga menghiasi turut stand-stand di dalam pameran ini.

Debindo Mitra Dyantama, selaku event organizing pameran ini mendapat dukungan penuh dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang  selama ini memang fokus membantu perkembangan usaha kecil menengah di  Indonesia.

Temukan berbagai koleksi Produk kerajinan, Perhiasan dan Fesyen Nusantara mulai dari Jewelry dan Fashion Supplies, Craft Components & findings, Gold & silver & Bronze Findings, Costume Jewelry, Fine Jewelry, One of a Kind Hand Made Jewelry, all types Natural Gemstone Beads, Batik, Clothings, Gifts, Fashion Accessories, dan masih banyak lagi di Adikriya Indonesia ‘Gelar Karya Ekonomi Kreatif Nusantara’.

 

Related Posts
1 daripada 1,148

Berikut adalah sejumlah Agenda yang akan memeriahkan pameran produk-produk dalam negeri Adikriya Indonesia selama lima hari.

Rabu, 7 Maret 2012
Talkshow: The Secret of Excellent Beauty
by dr. Mieristika Rooselani – DuraSkin Care
Workshop: Menghias T-Shirt dengan Bahan Flannel

Kamis, 8 Maret 2012
Workshop: Tas Cantik dari Bahan Serat Alam
Fashion Show by lenny Agustin

Jumat, 9 Maret 2012
Demo: “Hijab Clinic” solusi Cantik bersama Zoya (Shafira)
Workshop by Shafira
Fashion Show by Erdan

Sabtu, 10 Maret 2012
Talkshow: Nails as Your Jewels
by. Nathalia Karakhati Roberta – C’s Nail Academy
Workshop: Nail Art
Workshop: Pop Cake
Fashion Show by Shafira

Minggu, 11 Maret 2012
Fashion Show by Shafira
Workshop: Crochet/Rajut
Talkshow: Chocolate
Demo: All About Chocolate
Fashion Show by Erdan & Lenny Agustin
(Risma)

Tinggalkan komen