Take a fresh look at your lifestyle.

A Special Night With KLa & Reza Artamevia

0 818

Jakartakita.com : Siapa yang tak mengenal KLa Project , Band yang digawangi oleh katon Bagaskara (vokal, gitar), Adi Adrian (piano/keyboard) dan Lilo (gitar) ini memang sudah tak asing lagi bagi pecinta musik tanah air. Lagu-lagu romantisnya seakan tidak akan lekang oleh waktu. Begitupun penyanyi solo Reza Artamevia. Dua musisi besar yang pernah populer di era tahun 90-an ini akan kembali menghibur para penggemarnya.

Related Posts
1 daripada 1,490

Duet KLA dan Reza akan mengajak para penggemarnya bernostalgia dalam sebuah konser mini bertajuk ‘Special Night With KLa Project & Reza Artamevia’ pada Selasa, 3 April 2012 di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan. Sejumlah lagu manis yang pernah dipopulerkan oleh KLa Project, seperti;  Tak Bisa Ke Lain Hati, Yogyakarta akan dinyanyikan bergantian dengan lagu-lagu andalan Reza Artamevia, seperti; Satu Yang Tak Bisa Lepas dan Pertama.

Inzpire Production selaku promotor konser mini ini membandrol tiket dengan harga Rp195 ribu untuk yellow ticket dan Rp245 ribu untuk pink ticket. (Risma)

Tinggalkan komen