Take a fresh look at your lifestyle.

Screaming Bloody Murder Festival With SUM 41Siap Menyapa Penggemarnya di Jakarta

0 792

Jakartakita.com : Kabar gembira bagi Anda penggemar band punk-rock SUM 41, yang beranggotakan Deryck Whibley (vokalis), Jason McCaslin (bass), Steve Jocks (drum) dan Tom Thacker (gitaris). Pasalnya SUM 41 akan menggelar konser bertajuk Screaming Bloody Murder Festival With SUM 41 di Jakarta pada 10 April 2012 mendatang.

Related Posts
1 daripada 1,490

Mediaworks selaku promotor konser ini, sudah menyiapkan 5.000 tiket untuk disebar melalui beberapa ticket box. Tiket konser juga di bandrol dengan harga relatif murah, yaitu Rp. 275.000 (tanpa ada pembagian penonton).

Konser yang digelar di Pantai Karnaval Ancol ini, nantinya akan dimeriahkan oleh beberapa band lokal sebagai opening act, antara lain oleh; Nubie Band, Gugun Blues Shelter dan Pee wee Gaskins.

Album terakhir SUM 41, sama dengan tema konser mereka Screaming Bloody Murder, dan album ini berhasil menduduki posisi 9 pada Canadian Album Charts. Selain itu SUM 41 juga berhasil mendapatkan nominasi Best Hard Rock/ Metal Performance untuk lagu Blood In My Eyes pada Grammy Award ke-54, November 2011 lalu. (Risma)

Tinggalkan komen