Take a fresh look at your lifestyle.

Tips Cantik Berkacamata

0 1,230
doc: fashionglasses.wordpress.com

Jakartakita.com : Siapa bilang kacamata bisa merusak penampilan cantik Anda? Selain bermanfaat sebagai pelindung mata dan menormalkan penglihatan, kacamata merupakan salah satu pelengkap penampilan agar individu tampil lebih modis. Kini, berbagai model kacamata dirancang sangat menarik dan modern.

Pemakaian kacamata yang sesuai dapat membentuk image seseorang. Ia dapat membuat Anda terlihat pintar, seksi dan gaya. Simak tips berikut untuk mempercantik penampilan Anda dalam berkacamata:

Pilih bentuk frame yang tepat

Anda perlu memilih frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah. Untuk wajah persegi, pilihlah kacamata bulat. Wajah bulat, cocok dengan kacamata persegi panjang. Bagi Anda yang berbentuk wajah oval tak perlu khawatir dalam memilih model, karena hampir semua
bentuk cocok digunakan.

Related Posts
1 daripada 1,908

Pilihlah kacamata dengan model yang cocok untuk setiap kesempatan, baik acara formal maupun informal. Oleh karena itu saran kami pilihlah kacamata ringan, chic dan trendi daripada kacamata yan berbingkai berat yang membuat Anda terlihat serius dan lebih tua.

Sesuaikan warna frame dengan warna kulit Anda
Anda perlu memilih warna frame yang selaras dengan kulit wajah. Jika warna kulit Anda gelap, sebaiknya pilihlah frame dengan warna lebih terang untuk efek mencerahkan kulit.
Gunakan make up yang natural
Make-up natural lebih cocok untuk Anda yang memakai kacamata, karena frame kacamata sudah meramaikan wajah. Bila make-up mata terlalu kontras, maka penampilan akan terlihat vulgar. Untuk itu, gunakan eyeliner tipis di garis mata, kemudian pakai lip gloss dan blush on. Riasan simpel membuat wajah terlihat lebih fresh meskipun kacamata bertengger sepanjang hari.

Melengkungkan bulu mata

Bulu mata tidak perlu dilengkungkan ketika Anda memakai sunglasses. Namun jika mengenakan kacamata biasa, Anda perlu melengkungkan bulu mata agar mata terlihat cantik.

(Risma)

Tinggalkan komen