Take a fresh look at your lifestyle.

Majalah Italia akan terbitkan foto ‘topless’ Kate

0 890

Jakartakita.Com: Majalah gosip Italia Chi mengatakan akan menerbitkan foto-foto telanjang dada istri Pangeran William, Catherine dalam edisi khusus minggu depan.

Istana St James mengumumkan Jumat (14/09) akan menggugat majalah Prancis Closer yang telah menerbitkan foto telanjang dada Kate.

Istana menggambarkan foto-foto itu merupakan “invasi privasi.”

Belum ada majalah di Inggris yang menerbitkan foto-foto itu. Harian Daily Mail mengatakan koran-koran di London telah ditawarkan foto-foto yang sama.

Closer dan Chi merupakan bagian dari penerbitan media Mondadori milik mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Chi mengatakan walaupun ada sengketa soal legal, majalah itu merencanakan untuk menerbitkan foto-foto Catherine dan William sebanyak 26 halaman.

Melanggar etika

Related Posts
1 daripada 3,301

“Ini adalah topik yang pantas karena menunjukkan gaya hidup alami pasangan muda yang saling mencintai dan sangat terkenal” Alfonso Signorini

Editor Alfonso Signorini mengatakan, “Fakta bahwa mereka adalah calon pemegang tahta di Inggris membuat artikel itu lebih menarik.”

“Ini adalah topik yang pantas karena menunjukkan gaya hidup alami pasangan muda yang saling mencintai dan sangat terkenal,” katanya.

Koran-koran Inggris segera mengecam majalah yang menerbitkan atau merencanakan meluncurkan foto-foto itu.

Daily Mail mengatakan mereka melanggar etika editorial bila mereka menerbitkan foto-foto itu.

Sementara harian the Times mengatakan alasan dibalik tidak adanya surat kabar yang menerbitkan foto-foto telanjang dada Kate itu adalah karena publik Inggris tidak akan memaafkan koran yang menerbitkan.

RY – Jakartakita.Com/BBCIndonesia

Tinggalkan komen