Take a fresh look at your lifestyle.

Career On Top

0 776

Jakartakita.com : Meraih posisi puncak dalam karir jauh lebih mudah dibanding mempertahankan posisi yang sudah didapatkan. Perlu strategi jitu berikut untuk mempertahankan kecemerlangan karir Anda di posisi puncak.

Related Posts
1 daripada 260
  • Time Management. Manfaatkanlah waktu Anda seefektif dan seefisien mungkin untuk menunjang pertumbuhan dan kestabilan karir Anda, dengan mengikuti workshop/training yang dapat mengasah kemampuan Anda sekaligus menjalin networking sebanyak mungkin.
  • Investment. Ada baiknya Anda perlu memikirkan untuk menyisihkan sebagian penghasilan Anda untuk berinvestasi kepada hal-hal yang bisa mendukung karir Anda, seperti; melanjutkan sekolah. Atau jika Anda berminat untuk membangun bisnis serupa dengan perusahaan tempat Anda bekerja. Anda bisa mulai menyisihkan uang untuk bisnis masa depan Anda selepas resign.
  • Networking. Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Perlakukan partner kerja, klien, dan lain sebagainya dengan baik. Agar bila suatu hari Anda membutuhkan, mereka akan dengan senang hati membantu. (Risma)
Tinggalkan komen