Take a fresh look at your lifestyle.

Jakarta International Jazz Festival (JakJazz) 2012

0 784

Jakartakita.com : Musik Jazz yang tenang dan mengalir indah membuat music ini memiliki tempat khusus di hati setiap penikmat musik. Tak heran, musik yang lahir di Amerika ini memiliki penggemar setia di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Melihat animo penikmat musik jazz di Indonesia yang sedemikian besar, tak heran bila promotor music berlomba-lomba menggelar berbagai event musik jazz. Salah satu event yang terbesar, bergengsi, dan bertaraf internasional adalah “Jakarta International Jazz Festival (JakJazz)”

Setelah sukses menggelar “Road to Jakarta International Jazz Festival”  di awal tahun  2012. Pagelaran jazz bergengsi dan bertaraf internasional “Jakarta International Jazz Festival (Jakjazz) 2012 “ akan digelar pada tanggal 19-21 Oktober 2012 di Istora Senayan, Jakarta.

Related Posts
1 daripada 951

Sejumlah musisi Jazz kenamaan dari luar dan dalam negeri akan turut ambil bagian dalam pagelaran akbar musik Jazz. Beberapa musisi jazz luar negeri yang akan hadir, antara lain; Incognito, Mezzoforte, Jeff Lorber Fusion Feat. Eric Marienthal, Sonny Emory & Nate Phillips, Jeremy Monteiro, Curtis King Blues Band, Benko Dixieland Band, Crackerjacks Dixieland, Boris Savoldelly One-Man Acapella, Rtm Jazz Orchestra, Ernesto Holman, dan masih banyak lainnya.

Sedangkan musisi jazz dalam negeri yang akan turut ambil bagian, antara lain;  Ireng Maulana & Friends, Idang Rasjidi Syndicate, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Tohpati, Indro Hardjodikoro, Dewa Budjana, Dwiki Dharmawan, Tompi, Glenn Fredly, Margie Segers, Chaseiro, Maliq & D’essentials, Barry Likumahuwa Project, Eramono & New Spirit Band, Yance Manusama & Funky Thumb, Syaharani & The Queen Fireworks, Lala Suwages, Sierra Soetedjo, Rio Moreno Latin Combo, dan masih banyak lainnya.

Pihak promotor membanderol tiket masuk;  Daily pass Rp 500,000 dan tiket terusan selama 3 hari (19-21 Oktober 2012) Rp 1,200,000 (Risma)

Tinggalkan komen