Take a fresh look at your lifestyle.

3 November, Wonder Girls Gelar Konser di Jakarta

0 723

Jakartakita.com :  Setelah beberapa kali panggung musik Indonesia disambangi oleh penampilan spektakular para penyanyi dari tanah Korea Selatan, kali ini Marygops Studios, Entourage Entertainment dan Top Entertainment akan menggelar konser “Wonder Girls Wonder World Tour in Jakarta” pada Hari Sabtu, 3 November 2012 bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Wonder Girls adalah girlband pelantun “Nobody” yang beranggotakan lima orang wanita cantik yaitu Yubin, Yeeun, Sunye, Sohee, dan Hyelim. Wonder Girls yang dinaungi oleh JYP Entertainment dibawah tangan dingin produser Park Jin-Young adalah grup vokal wanita pertama asal Korea Selatan yang mampu mendudukkan single mereka “Nobody” dalam US Billboard Hot 100, bahkan mereka pun memiliki TV show sendiri melalui channel TeenNick. Melalui single tersebut pula,Wonder Girls berhasil meraih sejumlah penghargaan internasional.

Grup musik fenomenal ini tidak hanya menembus pasar musik di Amerika dan Canada, tetapi juga telah merambah Jepang, satu Negara di Asia dimana memiliki karakter pasar musik yang sulit untuk ditembus. Di tahun 2012, mereka bahkan menandatangani kontrak dengan DefStar Records, salah satu cabang anak perusahaan Sony Music Jepang, untuk mengeluarkan single “Nobody for Everybody” untuk kawasan Jepang yang direlease pada bulan Juli 2012 lalu.

Related Posts
1 daripada 951

Untuk penjualan online, tiket dijual melalui RajaKarcis, Tiket.com, BliBli, KiosTix, dan DMarket. Sementara penjualan offline tersedia di seluruh outlet Panorama Tours dan Ibu Dibyo. Tiket dibanderol dengan harga sebagai berikut :

Tribune VIP (seating) – Rp. 1.750.000
Tribune Regular (seating) – Rp. 750.000
Festival (standing) – Rp. 1.250.000

(Risma)

Tinggalkan komen