Take a fresh look at your lifestyle.

Tren Busana 2013 Lebih Sederhana

0 748
coloverdose.com
coloverdose.com

Jakartakita.com : Tahun baru, selera fesyen pun akan berganti. Para ahli fesyen sudah memprediksi tren yang akan booming di tahun 2013. Tren fesyen yang diprediksi tidak hanya mengenai model baju di tahun ini, tetapi juga meliputi bahan, warna bahan, tas, sepatu, kacamata, dan aksesori lainnya.

Tampaknya fesyen yang menggunakan warna-warna monokrom masih akan menjadi tren fesyen di 2013. Berbagai model yang dibuat dengan satu warna inipun terlihat makin chic jika disesuaikan waktu dan tempat.

Related Posts
1 daripada 235

Hitam dan putih menjadi warna yang paling digemari. selain terlihat lebih langsing, kedua warna itu  juga membuat pemakainya lebih elegan.

Selain warna hitam-putih, para pelaku dunia fesyen memprediksi model busana 2013 adalah model busana yang mempunyai kombinasi warna yang lembut, sehingga bisa menciptakan rasa tenang, puas, dan nyaman bagi pemakainya.

Walau demikian, model pakaian 2013 nanti juga akan dipenuhi dengan model-model busana sederhana yang tetap terlihat casual. Feminis dan anggun juga menjadi salah satu model yang akan hits di tahun 2013. Walau demikian, beberapa model pada tahun 2012 juga akan tetap di minati masyarakat, dengan model busana tie dye atau jumputan. (Risma)

Tinggalkan komen