Take a fresh look at your lifestyle.

Hati-hati! Pria Pisces Cenderung Selingkuh

0 887

pria-selingkuhJakartakita.com: Jika selama ini Anda menganggap pria dengan rasi bintang Gemini yang supel suka gonta-ganti pacar. Mungkin hasil survei terbaru dari situs kencan AshleyMadison.com ini akan mengubah pandangan Anda mengenai kecenderungan pria selingkuh, menurut rasi bintangnya. Bukan pria Gemini yang patut Anda waspadai karena kecenderungannya untuk selingkuh, melainkan pria Pisces.

Ini terbukti dari mayoritas member pria dari  AshleyMadison.com adalah pria dengan rasi bintang Pisces. Sedangkan mayoritas member wanita di situs ini berasi bintang Gemini, sehingga bisa ditarik kesimpulan wanita Gemini lah yang perlu diwaspadai dalam hal kemungkinan berselingkuh, bukan pria Gemini.

Related Posts
1 daripada 71

Menurut ahli astro-seksologi Kiki T, penulis Celestial Sexpot Handbook, Pria dengan rasi bintang Pisces cenderung mudah selingkuh, karena mereka memiliki imajinasi dan fantasi paling tinggi dibanding rasi bintang lainnya. Hal inilah yang membuat mereka penasaran untuk bereksperimen dengan banyak wanita.

Pria dengan rasi bintang Scorpio termasuk golongan yang paling tidak perlu dikhawatirkan. Sedangkan perempuan yang paling kecil kemungkinannya untuk selingkuh adalah mereka yang berasi bintang Libra. Mungkin karena Libra dikenal memiliki komitmen yang tinggi. Sedangkan Scorpio jarang terlibat memiliki hubungan dengan intensitas tinggi di luar hubungannya dengaan pasangan yang penuh gairah.

Tentu saja uraian di atas tidak dapt dijadikan patokan bahwa semua pria dengan rasi bintang Pisces berbakat untuk selingkuh, sedangkan pria Scorpio tidak. Sekali lagi uraian di atas hanya merupakan kesimpulan dari survey sebuah situs kencan yang diperkuat oleh teori astro-seksologi. (Risma)

Tinggalkan komen