Take a fresh look at your lifestyle.

Big Sound Festival 2013: Blur, Tegan and Sarah, dan The Temper Trap

0 868

Big-Sound-Festival-2013Jakartakita.com: Kabar gembira bagi Anda fans berat Blur. Pasalnya, Dyandra Entertainment akan mengelar event Big Sound Festival pada tanggal 15 Mei 2013 mendatang. di lapangan D, Senayan. Selain menampilkan Grup band asal Inggris Blur, Dyandra juga mendatangkan Tegan and Sara serta The Temper Trap untuk memeriahkan panggung Big Sound Festival.

Blur yang beranggotakan Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James dan Dave Rowntree merupakan band beraliran Britpop yang terbentuk tahun 1988. Blur yang baru saja bereuni memilih Indonesia untuk menggelar tur konser di kawasan Asia Tenggara.

Selain Blur, line up lain Big Sound Festival adalah si kembar Tegan and Sara serta Temper Tramp. Tegan and Sara adalah duo indie rock terbaik di Kanada. Sedangkan Temper Tramp jelas bukan nama asing bagi fans di Indonesia. Selain karena single Sweet Dispositon, band Australia ini digawangi oleh vokalis asal Indonesia, Dougy Mandagi.

Tiket Big Sound Festival bisa dibeli di sejumlah online ticket box dan ticket box yang ditunjuk pihak promotor dengan harga 1,2 juta untuk VIP, dan 900ribu untuk Tribune. (Risma)

Tinggalkan komen