Take a fresh look at your lifestyle.

Haru Biru Si Ibu Baru

0 854

Haru Biru Si Ibu BaruJakartakita.com : Hadirnya buah hati merupakan anugerah yang tiada tara. Apalagi bila sang buah hati sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya. Sehingga, semasa kehamilan hingga proses persalinan, pasti sang ibu dan keluarga akan berusaha dengan berbagai upaya agar ibu dan janin yang dikandung sehat dan selamat hingga proses persalinan.

Sayangnya, kebanyakan calon ibu baru tidak memiliki pengetahuan yang cukup ‘mumpuni’ perihal kehamilan dan mengurus anak. Sebagian besar pengetahuan yang didapat berasal dari nasihat orang-orang tua. Makanya, tak heran bila sejumlah pengetahuan tersebut sudah tidak up to date lagi untuk diterapkan pada zaman sekarang.

Buku setebal 268 halaman berjudul ‘Haru Biru Si Ibu Baru’ ditulis oleh penulisnya yang juga seorang ibu baru bernama Risma Budiyani. Buku ini menjawab lengkap semua pertanyaan ibu baru mulai dari masa menjelang kehamilan, masa kehamilan, hingga pasca persalinan. Antara lain, cara mudah menentukan masa subur, asupan gizi selama hamil, pantangan selama hamil dan menyusui, seputar mitos yang berkembang saat hamil dan menyusui, persalinan normal & cesar, pro dan kontra imunisasi, dan lain sebagainya. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman yang dilengkapi pengetahuan dari berbagai sumber terpercaya.

Buku ini wajib dimiliki bagi Anda para pengantin baru yang sedang merencanakan kehamilan, para ibu baru yang sedang hamil atau baru melahirkan. Dengan gaya penulisan populer karena si penulis adalah juga seorang novelis, membuat Anda mendapatkan banyak pengetahuan tanpa merasa digurui.

·         Harga : Rp. 38.000

·         Terbit : Mei 2013

·         Ukuran : 13,5 X 20

·         Tebal : 268 halaman

·         Cover : Softcover

Tinggalkan komen