Take a fresh look at your lifestyle.

Logitech G Hadirkan Mouse Gaming Terbaru

0 1,428

G500s_CTG Jakartakita.com – Logitech memperkenalkan jajaran mouse untuk PC Gaming yang telah menggunakan identitas brand terbarunya, Logitech G, di pasar Indonesia. Jajaran mouse untuk gaming terbaru tersebut meliputi Logitech® G500s Laser Gaming Mouse, Logitech® G400s Optical Gaming Mouse, dan Logitech® G100s Optical Gaming Mouse.

Kehadiran mouse untuk PC Gaming ini merupakan bentuk semangat serta representasi keseriusan Logitech dalam memuaskan pelaku gaming dengan menghadirkan produk-produk berteknologi tinggi serta berkulitas terbaik untuk mereka. Sebagaimana semboyan yang menyertai hadirnya identitas brand terbaru khusus untuk mendukung aktivitas gaming atau e-sport, mouse gaming terbaru dari Logitech ini juga ditandai dengan semboyan yang sama: “Science Wins”.

Related Posts
1 daripada 6,904

“Sains, riset dan inovasi teknologi adalah dasar yang pasti dalam menciptakan teknologi dengan presisi serta akurasi yang tinggi, dan keandalan yang dapat dipertanggungjawabkan. Semuanya terukur dan telah dibangun dengan desain yang sudah diperhitungkan mampu menghasilkan performa terbaik. Untuk itu kami percaya bahwa Science Wins dan produk-produk gaming kami pun akan mampu memberikan kemenangan, baik kemenangan dalam permainan maupun kemenangan bagi Logitech dalam kompetisi di pasar,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Dipasaran, Logitech® G500s Laser Gaming Mouse dipasarkan dengan harga $69.99, Logitech® G400s Optical Gaming Mouse dipasarkan dengan harga $49.99 dan Logitech® G100s Optical Gaming Mouse dipasarkan dengan harga $29.99. saat ini, jajaran mouse gaming Logitech G terbaru ini telah tersedia di pasar Indonesia.

Untuk informasi yang lebih lengkap, masyarakat bisa mengunjungi situs resmi gaming.logitech.com/id.

 

 

Tinggalkan komen