Take a fresh look at your lifestyle.

Agro & Food Expo 2014

0 1,029

Agro & FoodJakartakita.com: Pameran tahunan Agro and Food Expo kembali digelar. Pameran agribisnis pertama dan terbesar di Indonesia yang sudah diselenggarakan sejak 2001 ini sudah memasuki tahun ke-14. Dan tahun ini akan dilaksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC) pada tanggal 1-4 Mei 2014.

14th Agro & Food Expo adalah pameran bisnis dan forum yang bertujuan membangun jaringan bisnis bagi industri berbasis Agro dan pengolahan makanan baik di Indonesia maupun Internasional. Pameran ini akan diikuti oleh 200 peserta lokal dan lnternasional dengan menampilkan produk-produk dan teknologi terbaru di bidang pertanian dan industri makanan, yang ditargetkan akan dikunjungi lebih dari 10.000 pengunjung potensial .

Related Posts
1 daripada 763

Alasan diselenggarakannya pameran ini karena pertanian adalah penyumbang 40 persen penyedia lapangan kerja, di masa depan, masalah pangan akan menjadi masalah dunia, untuk itu Indonesia harus berupaya keutuhan pangan bisa terus dihasilkan dari dalam negeri.

Dengan adanya pameran tahunan Agro and Food 2014ini, diharapkan selain menjadi ajang promosi produk-produk pertanian dan makanan dalam negeri, tetapi juga mampu menghasilkan transaksi bisnis.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Wahyu Promo Citra ini merupakan hasil kerjasama antara tiga kementerian, yaitu; Kementerian Pertanian, Kementerian Industri dan Kementerian Perdagangan. (Risma)

Tinggalkan komen