Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Gandeng Hongkong Land Hadirkan NavaPark

0 979

 

4

Jakartakita.com – Sinar Mas Land bekerja sama dengan Hongkong Land, menghadirkan NavaPark, kawasan hunian unik berkonsep resor dan lifestyle internasional, dengan lingkungan dan infrastruktur yang tertata indah serta terintegrasi dengan alam.

“Sinar Mas Land selalu berupaya untuk memberikan solusi hunian terbaik maupun lokasi bisnis impian ditempat yang lebih hijau, asri, bebas polusi serta menyatu dengan alam dengan menghadirkan NavaPark. Proyek kerjasama dengan Hongkong Land ini membuahkan suatu proyek prestisius dan bernilai tinggi yang dipersembahkan bagi masyarakat,” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services, dalam siaran pers yang dirilis Senin (25/8).

Related Posts
1 daripada 6,489

Lebih lanjut dijelaskan, sesuai dengan namanya, yang diambil dari kata Sansekerta, Nava mempunyai arti New, Young, Modern and Fresh, kawasan hunian terbaru seluas sekitar 67 Ha tersebut merupakan sebuah mahakarya mix-residential berkonsep resor internasional dengan tampilan yang baru, modern dan juga dinamis. Segmen yang dibidik adalah kalangan menengah dan atas, yang membutuhkan tempat hunian yang nyaman, tempat tumbuh kembang keluarga, ruang usaha dan hiburan yang berkualitas.

Kawasan ini sendiri sangat mudah diakses karena berada di lokasi strategis, terletak di pusat pengembangan BSD City yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas bisnis, pendidikan dan hiburan, seperti BSD Green Office Park, Indonesia Convention Exhibition (ICE), International Golf Course, AEON Mall, The Breeze Lifestyle Center, Jakarta Nanyang School, Sinar Mas World Academy serta Swiss German University dan Prasetya Mulya Business School.

“NavaPark menyajikan diversifikasi hunian yang harmonis berupa landed house, vila resor, serta hunian kondominium,” ujar Ishak.

Sebagai informasi, NavaPark didesain secara khusus oleh Masterplanner terkemuka, AECOM, yang mewujudkan konsep resor internasional yang terintegrasi dengan keindahan alam. Selain itu, arsitekturnya mencakup desain kontemporari organik yang menyatukan konsep modern dengan gaya hidup resor pulau tropis.

Terletak di tengah pulau buatan seluas 2,4 Ha, bangunan 2 lantai ini menawarkan pengalaman liburan sekaligus olahraga yang tak terlupakan dengan menghadirkan berbagai fasilitas ekslusif, mulai dari semi-olympic swimming pool, lagoon pool, aqua-gym, kiddy pool, mini putting green, tennis court, indoor badminton and basketball court, hingga modern gym center, mini-theater, family spa, gaming room, karaoke, library, children care room,cozy dining resto, ruang meeting serta ruang serbaguna yang dapat difungsikan untuk menggelar berbagai acara pribadi maupun formil.

 

Tinggalkan komen