Take a fresh look at your lifestyle.

Pre-order OPPO R5 Dibuka

0 1,382

OPPO R5 Pre Order Information

Jakartakita.com – Anda penggemar gadget? Berikut ini ada informasi baru seputar kehadiran produk OPPO R5, smartphone tertipis di dunia. Kini, anda sudah bisa memiliki produk tersebut dan siap dipesan melalui pre-order mulai dari 24 November – 14 Desember 2014.

Related Posts
1 daripada 6,572

Dalam siaran pers-nya baru-baru ini, CEO OPPO Mobile Indonesia, Jet Lee mengungkapkan, selama masa pre-order, konsumen mendapatkan harga khusus senilai Rp 6.499.000, termasuk VOOC power bank dan exclusive case. Layanan pre-order dapat diakses melalui https://www.ofanstore.co.id/.

“Sejak OPPO meluncurkan R5 bulan Oktober lalu, kami menerima banyak pertanyaan tentang kapan R5 akan hadir di Indonesia. Sekarang konsumen kami tidak perlu lagi menunggu karena R5 mulai dapat dipesan dengan harga khusus melalui website Ofans Store OPPO,” ujar Jet Lee.

Dijelaskan, R5 merupakan karya OPPO terbaru yang menggabungkan seni dan teknologi dalam proses produksinya. “Kami tidak hanya berinovasi untuk menciptakan smartphone dengan ketebalan di bawah 5 mm, tetapi kami juga berfokus pada detail. Misalnya, konstruksi frame dari baja di R5 telah melalui proses pemolesan dengan tangan,” tandas Jet Lee.

 

Tinggalkan komen